Sunday, 23 April 2017

Lagu Galau milik Al ditonton 20 Juta Viewer

Jumat, 22 April 2016 — 5:56 WIB
Foto istimewa

Foto istimewa

JAKARTA (Pos Kota) – Lagu Galau yang dinyanyikan Al Ghazali dan video klipnya di upload ke situs jejaring video, Youtube, telah ditonton lebih dari 20 juta viewer. Maka, lagu mellow yang menjadi OST sinetron Anak Jalanan tersebut, terpilih masuk ke album kompilasi Pop Best Seller.

Pada album produksi Pelangi Records itu, selain nyanyi solo, Al juga bergabung di band Ahmad Bersaudara bersama dua adiknya, El dan Dul, membawakan lagu Jika Kau Percaya, ciptaan Dul.

“Pemilihan lagu memang berdasarkan pada apresiasi masyarakat. Nah, Lagu Galau milik Al Ghazali sudah ditonton lebih dari 20 juta kali di YouTube. Itu alasan kami memasukan lagu itu,” kata Yuliana, selaku Marketing Manager Pelangi Records di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Ada 10 lagu di album Pop Best Seller ini, diantaranya lagu Galau (Al Ghazali), Aku Jadi Bingung (Yuni Shara ft. Iwa K), Jika Kau Percaya (Ahmad Bersaudara), Ku Bisa Merindu (Bian Gindas) dan Tak Bisa Hidup Tanpamu (Angkasa) serta Jangan Ada Dusta Di Antara Kita (Angkasa).

“Semua lagu yang memiliki penjualan terlaris ada di album ini,” imbuh Yuliani.

Dan Al optimis, dengan masuknya Lagu Galau ke album Pop Best Seller, akan semakin banyak yang mengkliknya di Youtube. (Anggara)