Thursday, 20 September 2018

Mau Jemput Penumpang, Ojek Online Dihajar

Sabtu, 23 April 2016 — 18:39 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

BOGOR (Pos Kota) -Pengemudi ojek online di hajar ojek pangkalan saat menjemput penumpang, Jumat (22/4) malam. Aksi kekerasan ini dialami ML, 36, pengemudi ojek online di sekitar Stasiun Cilebut, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Sukaraja.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Auliya Djabar menuturkan, korban saat itu menjemput pelanggan yang menunggunya di Stasiun Cilebut. “Ada salah paham. Mungkin ojek pangkalan cemburu ke ojek online. Makanya keributan terjadi,” kata AKP Auliya Sabtu (23/4).

Dalam laporannya korban mengaku menerima pesanan dari penumpang untuk diantar ke Vila Bogor Indah. “Saat saya tiba di stasiun dihadang tukang tukang ojek yang minta saya tidak mengambil penumpang di situ,” paparnya ke petugas.

Sempat terjadi cek-sok antara keduanya. “Saya bilang, saya kesini karena sudah dipesan. Tapi dia malah marah, sampai akhirnya saya diam, tapi malah dipukul di bagian wajah dan bibbir hingga seperti ini,” paparnya sambil memperlihatkan biburnya yang luka. Untuk melengkapi berkas pemeriksaan, korban diminta ke RS BMC guna menjalani divisum.

Berita penganiayaan korban tersiar ke pengojek online lain hingga hanya beberapa saat puluhan rekan korban memenuhi Polsek Sukaraja. “Sempat ada yang emosi mau cari ojek pangkalan yang memukul rekannya, tapi akhirnya bisa kami redam. Kami minta mereka membubarkan diri dan mereka menuruti perintah polisi,” tandas AKP Auliya. (yopi/us)