Friday, 20 September 2019

Ugal-ugalan, Angkot Seruduk Mobil Boks

Sabtu, 23 April 2016 — 13:22 WIB
Kondisi angkot yang ringsek bagian depan akibat menabrak truk bok yang sedang parkir di pinggir jalan. (Angga)

Kondisi angkot yang ringsek bagian depan akibat menabrak truk bok yang sedang parkir di pinggir jalan. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Diduga ugal-ugalan sesama sopir angkot, pengendara angkot jurusan Depok- Parung olenglalu menabrak truk boks yang sedang parkir di Jalan Raya M Muchtar, depan Masjid Al-Mujahidin, Kecamatan Bojongsari, Depok, Sabtu (23/4) siang. Sopir angkot dan seorang penumpang mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo mengatakan pengemudi angkot B 2085 VU, Suhendri,33, serta penumpangnya seorang pelajar Devi,15, mengalami luka sobek di mulut akibat terkena pecahan serpihan kaca depan angkot.

“Usia mendapatkan pengobatan di RSUD Depok, keduanya diperbolehkan pulang karena mengalami luka ringan,” ujar Kasatlantas. Mantan Kanit Regident Polresta Depok ini mengatakan, kejadian berawal Fasila,(25) sopir mobil boks F 8855 UN sedang memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan arah Depok.

“Tiba-tiba, dua angkot dari arah Parung kebut-kebutan,” katanya. Salah satunya berusaha menyalip, tapi oleng lalu menyeruduk mobil boks hingga kedua kendaraan ini ringsek. “Sopir dan penunpang angkot luka-luka terkena pecahan kaca angkot,” tambahnya.

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto menambahkan kedua kendaraan kini sudah diamankan. “Surat kendaraan termasuk SIM pengemudi sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut,”ujarnya.

Mantan KBO Lantas Polresta Depok ini menyebutkan, dari hasil olah di tempat kejadian, sopir angkot salah lantaran menabrak mobil truk box yang sedang berhenti di pinggir jalan. “Kita akan kenakan UU lalulintas dengan ancama hukuman kurungan,” tandasnya. (angga/iw)