Monday, 22 October 2018

Bale : Hubungan Saya Baik-baik Saja dengan Ronaldo

Selasa, 26 April 2016 — 8:08 WIB
Ronaldo dan Bale berlomba lari siapa yang tercepat  saat latihan (reuters)

Ronaldo dan Bale berlomba lari siapa yang tercepat saat latihan (reuters)

SPANYOL– Selama ini banyak yang mengira Gareth Bale bersaing pengaruh dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Terlebih ketika pemain Wales itu tiba di Santiago Bernabeu dengan julukan pemain bola termahal sejagad.

Keduanya juga bersaing jadi striker dan bersaing untuk jadi pahlawan sebagai pencetak gol. Namun soal mencetak gol Bale kalah jauh dari Ronaldo bahkan dari Benzema sekalipun, Pasalnya Bale sering dibekap cidera.

Namun kepada The Times, Gareth Bale menepis kabar dirinya bersitegang dan tidak harmonis dengan Ronaldo, sehingga mengganggu hubungan keduanya di lapangan.

Hal itu diungkapkannya setelah berkembang spekulasi bahwa dirinya dan Ronaldo kerap salah paham akan peran masing-masing di lapangan.

Menurut Bale, dirinya dan Ronaldo, juga pemain Real Madrid lainnya, memiliki hubungan yang baik satu sama lain dan tak memiliki masalah komunikasi.

“Ia berbicara dengan bahasa Inggris, yang membantu saya ketika pertama kali saya datang ke sini,” kata Bale, Selasa (26/4).
“Media memang bisa mengabarkan apa pun, tapi kami baik-baik saja. Kami tak pernah ada masalah. Saya tak pernah adu argumen dengannya,” sanggah Bale.

“Ia benar-benar orang yang sangat menghormati di lapangan, semua tahu itu, sangat berdeterminasi. Orang kadang melihatnya dengan cara yang salah. Kami tak pernah ada masalah,” tandasnya.(B)