Friday, 16 November 2018

M. Taufik Yakin Calon Gubernur dari Gerindra Mampu Kalahkan Ahok

Selasa, 26 April 2016 — 18:42 WIB
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Mohammad Taufik. (joko)

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Mohammad Taufik. (joko)

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua DPD Partai Gerindra DKI, Muhammad Taufik optimis ketiga nama kandidat yang diusung partainya mampu mengalahkan calon petahana Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Dari rekam jejak ketiganya saya yakin siapapun yang terpilih nantinya sebagai calon gubernur dari Gerindra akan mampu mengalahkan Ahok di Pilkada DKI mendatang,” ujar Taufik dalam jumpa pers yang digelar di kantor DPD Partai Gerindra DKI di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Selasa (26/4/2016).

Dikatakan Taufik ketiganya telah mempersiapkan diri sejak jauh hari untuk membangun jaringan di masyarakat. “Memang terlihat senyap tapi mereka sudah melakukannya. Kami tahu itu,” ujarnya

Lebih lanjut Taufik menyatakan berbeda dengan Ahok kerja mereka relatif lebih tenang dan tidak gaduh. “Warga Jakarta sudah bosa dengan kegaduhan. Tidak rame-rame dan banyak omong namun bekerja. Itulah yang dilakukan oleh mereka,” ucap Taufik.

Sebelumnya diberitakan, penjaringan Bakal Calon Gubernur (Balongub) DKI Partai Gerindra mengerucut pada tiga nama.

(BACA Syafrie Syamsudin, Sandiaga Uno dan Yusril Calon Gubernur DKI dari Gerindra)

Ketiga nama tersebut yakni Letjen TNI (Purn) Syafrie Syamsudin, Sandiaga Uno dan Yusril Ihza Mahendra.(guruh)

  • tia mardinata

    Jelas aja bisa ngalahin Ahok. Wong itu calon Gerindra yang namanya Sandi Uno potensinya bagus bgt, mulai dari pendidikan yg tinggi, pengusaha yg sukses plus udah jd tokoh inspiratif buat anak muda. Mantap lah ini