Wednesday, 18 September 2019

Mamah Dedeh Bantah Sindir Calon Gubernur DKI Yusril

Selasa, 26 April 2016 — 19:03 WIB
Mama Dedeh (tengah) dalam jumpa pers di rumahnya. (Angga)

Mama Dedeh (tengah) dalam jumpa pers di rumahnya. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh bantah telah menyindir bakal calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra dalam acara Isra Miraj di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (25/4). Mamah Dedeh menegaskan apa yang dimuat dalam sejumlah media tersebut adalah tidak benar.

Klarifikasi yang dilontarkan mamah Dedeh di kediamannya Jalan Kutilang 3, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (26/4) sore.

Mamah Dedeh mengatakan sangat terkejut setelah melihat pemberitaan yang mengatakan bahwa dirinya dalam ceramah Isra Miraj yang diselenggarakan oleh Yayasan Al-Riyad telah menyindir Yusril Ihza Mahendra.

“Kebetulan pada saat acara Pak Yusril hadir juga sebagai tamu undangan. Namun yang saya sampaikan ketika itu adalah salah satu isi dari tema Isra Miroj soal kepemimpinan dulu banyak memberikan janji dan ada di pohon-pohonku, untuk dapat mewakafkan tubuh ini. Sebetulnya adakah pemimpin yang mau mewakafkan tubuhnya ke rakyat, lalu saya bilang pret…,”ucap klarifikasi mamah dedeh depan para wartawan di rumahnya.

Pada saat acara yang juga ada kegiatan taklim banyak ibu-ibu hadir. Pada acara tersebut Mamah Dedeh mengatakan banyak memberikan janji manis, begitu terpilih janji tersebut tidak ada.

“Saat itu kebetulan saya menengok ke Yusril sambil menyebutkan tidak ada sedikitpun janji ke rakyatnya. Tolong nanti Yusril dapat menjadi pemimpin yang dapat datang ke rakyat dan akan senang,”ungkapnya. (Angga)

  • Jeng Lot

    Mamah Dedeh, TOP….. Berani menyuarakan kebenaran……..