Friday, 20 July 2018

Riyad Mahrez Tidak Berminat Pindah ke PSG

Selasa, 26 April 2016 — 18:28 WIB
Riyad Mahrez kalahkan Harry Kane jadi yang terbaik di Liga Inggris (reuters)

Riyad Mahrez kalahkan Harry Kane jadi yang terbaik di Liga Inggris (reuters)

INGGRIS – Riyad Mahrez masih belum ingin pindah ke Paris Saint-Germain karena dia masih senang berlaga di Premier League.

Di musim ini, winger Liecester City berusia 25 tahun menonjol berkat 17 gol dan 11 assist di Premier League. Ketajamannya di depan gawang lawan membuat banyak klub Eropa tertarik untuk meminangnya.

“Saya tidak terlalu bersemangat dengan kemungkinan bergabung bersama PSG,” ujar Mahrez. “PSG memang ada di kota saya, tapi saya belum bisa membayangkan bermain di sana.”

Sebelum bergabung bersama Leicester tahun 2014, Mahrez bermain bersama Le Havre, klub divisi dua Prancis. “Saya masih belum ingin kembali ke Prancis. Prancis tidak membuat saya bersemangat,” kata Mahrez yang belum lama ini meraih gelar pemain terbaik Premier League. “Saya cinta Inggris,” tambahnya.

Mahrez menjadi pemain penting bagi Leicester yang menjadi kandidat kuat peraih trofi Premier League musim ini. Kesuksesan Leicester berkat semangat juang para pemainnya.

“Kami memang petarung. Saya tidak pernah melihat seperti ini sepanjang hidup saya. Para pemain selalu merasa lapar dan mereka tidak melepaskan apapun,” ujar Mahrez seperti yang dikutip majalah Onze Mondial.

Leicester City hanya perlu tiga angka dari tiga laga terakhir demi merebut gelar Premier League pertama mereka. Di akhir pekan ini, Leicester City akan bertamu ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.(daus)