Thursday, 20 September 2018

Ternyata Penyebar Foto Bugil di Facebook Mantan Pacar si Cewek

Rabu, 27 April 2016 — 0:05 WIB

BOGOR (Pos Kota) – Heboh soal foto bugil di Facebook dan akhirya dilaporkan ke Polres Bogor. Dari pengusutan polisi diketahui yang menyebarkan foto bugil itu ternyata mantan pacas si gadis.

Untuk itu ini jadi peringatan bagi perempuan. Jangan gampang menyerahkan foto yang bersifat pribadi ke pacar. Seperti dialami R, foto bugil cewek cantik ini diumbar mantan pacar lantaran sakit hati cintanya diputus.

Gadis 23 tahun ini lalu melaporkan MA, 23, ke polisi gara-gara mengupload fotonya ke facebook. MA yang tahu pasword di akun facebook R, lalu mengganti foto profil karyawti swasta tersebut dengan foto pose telanjang. Tak hanya itu MA juga menghack akun mantan kekasihnya.

Diberitakan sebelumnya, R baru mengetahui foto profilnya berubah setelah dia dikasih tahu oleh Deby, rekan. Deby kaget foto profil sahabatnya berpose bugil, sementara R yang mencoba membuka akunnya malah tidak bisa.

SIMPAN FOTO BUGIL

Tersangka R tahu yang menyimpan foto bugilnya hanyalah MA, mantan kekasihnya, yang belum lama ini telah diputus. Ia pun menghubungi pria tersebut minta foto seronok dihapus.

“Namun jawabannya malah mau disebarkan biar keluarga saya malu,” ujar R yang melaporkan MA ke Polres Bogor Kota, Senin (25/4).

Karyawati yang tinggal di wilayah Empang Bogor Selatan berharap mengusut kasus ini. “Dia (MA) telah mencemarkan nama baik saya. Saya berharap polisi untuk menanganinya,” kata cewek berkulit putih itu.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Indra Maulana mengatakan kasus penyebaran foto telanjang lewat dunia maya ini. “Sedang didalami keterangan korban dan saksi. Pelaku akan kami panggil,”kata AKP Indra. (yopi)

  • parno

    kalau ini ga diproses sampai pelaku dihukum, kasian ama Ariel