Tuesday, 11 December 2018

Torres Yakin Atletico Raih Dua Gelar Musim Ini

Rabu, 27 April 2016 — 19:27 WIB
Fernando Torres (reuters)

Fernando Torres (reuters)

SPANYOL – Fernando Torres yakin Altetico Madrid mencatat sejarah dengan merebut dua gelar sekaligus, gelar Liga Champions dan La Liga.

Atletico bertekad untuk lolos ke final untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir namun di semifinal mereka harus menghadapi Bayern Munich. Bayern yang telah meraih gelar juara lima kali akan menjadi tamu di Vicente Calderon di laga pertama semifinal Liga Champions, Kamis (28/4) dinihari WIB.

Saat Atletico maju ke semifinal di tahun 2014, Torres masih bermain bersama Chelsea. Bahkan Torres menciptakan gol tunggal Chelsea di laga yang berakhir 3-1 untuk Atletico.

Penyerang 32 tahun telah bergabung dengan Atletico pada Januari 2015. Dan Torres berharap kali ini dia bisa mengangkat trofi bersama klub masa kecilnya.

“Saya merasa sangat beruntung bergabung dengan tim-tim hebat. Tim nasional memberi kesempatan bagi saya untuk merasakan laga-laga hebat dan merebut gelar besar,” kata Torres. “Tapi untuk saya pribadi, tidak ada yang bisa melebih merebut trofi bersama Altetico.”

Selain mengincar trofi Liga Champions, Atletico juga mengincar gelar juara La Liga. Di kompetisi domestik ini, Altetico berada di peringkat dua klasemen dengan jumlah kumpulan angka sama dengan Barcelona yang berada di puncak.

“Kami ingin mencatat sejarah baru. Semoga pekan ini kami bisa mengambil satu langkah maju ke tujuan kami,” harap Torres.(daus)