Tuesday, 23 January 2018

Cewek dan Cowok Rampok Motor Tukang Ojek

Kamis, 28 April 2016 — 16:09 WIB
Kapolsek dan Wakal Polsek Tanjung Priok Supardi bersama tersangka dan barang bukti hasil kejahatannya. (wandi)

Kapolsek dan Wakal Polsek Tanjung Priok Supardi bersama tersangka dan barang bukti hasil kejahatannya. (wandi)

TANJUNG PRIOK (Pos Kota) – Satu dari dua pencuri motor asal Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap petugas. Tersangka Anis Roga,27 diamankan setelah merampok sepeda motor milik tukang ojek Eko Yudi S, 37 di Jalan Danau Cincin, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (27/4) malam.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol France Siregar mengatakan, perampokan berawal saat tukang ojek itu mangkal di Jalan Bugis, Tanjung Priok. Saat menunggu penumpang datang pria dan wanita yakni Anis Roga dan Tuti, 3.

“Pelaku minta korban mengantarnya ke daerah Sunter Agung. Namun, saat melintas di lokasi kejadian yang gelap , tiba-tiba pelaku mengancam korban,” kata Kapolsek.

Selang beberapa kemudian pelaku langsung membanting korban hingga terjatuh dari motornya. Setelah Eko Yudi tak berdaya pelaku membawa kabur motor Honda Beat B 3801 UFG. Dalam keadaan luka-luka korban teriak minta tolong.

Warga sekitar langsung mengejar pelaku dan enangkapnya. Tanpa apun lagi pelaku yang mengaku sebagai buru serabutan itu dihajar hingga babak belur.

Pada saat yang bersamaan petugas Patroli Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara melintas di lokasi. Pelaku langsung diamankan petugas dari amukan warga. “Oleh petugas pelaku langsung dibawa ke Polsek Tanjung Priok, berikut barang buktinya sepeda motor,”terang France Siregar.

Kepada petugas mengaku terpaksa merampok karena terdesak kebutuhan. “Keluarga saya sedang sakit, dan saya tidak punya uang. Apalagi saat ini kerjaan juga sepi sehingga saya merampok,”terang pria asal Sampang, Madura itu. (wandi)