Friday, 17 November 2017

Christine Hakim Kagumi Reza Rahardian

Kamis, 28 April 2016 — 9:37 WIB
Christine Hakim. (ist)

Christine Hakim. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Kabar akan tayangnya ‘My Stupid Boss’ agaknya membuat publik penasaran. Salah satu yang tak sabar menantikan film garapan Upi Avianto itu tayang adalah aktris senior Christine Hakim.

Selain cerita filmnya, aktris ‘Tjut Nyak Dien’ itu mengaku tak sabar ingin melihat penampilan para bintang yang terlibat terutama Reza Rahadian.

“Kebetulan saya sempat datang ke lokasi syuting melihat pengambilan gambar Reza Rahadian yang berperan sebagai stupid boss. Terus terang saya penasaran melihat aktingnya di film, semoga dia dan Bunga Citra Lestari diapresiasi oleh penonton kita,” tutur Christine Hakim, kemarin.

Peran Reza di film yang ceritanya mengadaptasi buku berjudul sama itu memang berbeda dari sebelumnya. Terbiasa bermain dalam cerita drama, kini Reza melakoni peran lucu namun menjengkelkan dalam ‘My Stupid Boss’.

Ia beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, bintang yang menjadi lawan aktingnya kala bermain dalam ‘Habibie & Ainun’.
Tak hanya di Tanah Air, ‘My Stupid Boss’ juga akan ditayangkan serentak 19 Mei 2016 di luar negeri. Di antaranya Malaysia, Singapura juga Brunei Darussalam.

“Ini salah satu hal yang membanggakan film kita bisa tayang bareng di tiga negara lainnya. Mudah-mudahan enggak hanya publik kita yang terhibur, tapi penonton di luar negeri juga,”ucap Christine Hakim.

Bintang film ‘Kuldesak’ ini mengatakan dirinya juga mengagumi akting Reza Rahadian di beberapa film yang dibintanginya dan sukses.

“Reza juga sering mendapat Piala Citra, makanya saya kagum ama dia,”tandas Christine Hakim. (mia/d)