Monday, 19 November 2018

Bocah Dua Tahun Tembak dan Bunuh Ibunya di AS

Jumat, 29 April 2016 — 0:33 WIB
Patrice Price ditembak oleh putranya sendiri yang berusia dua tahun saat dirinya tengah mengemudi di jalan tol.

Patrice Price ditembak oleh putranya sendiri yang berusia dua tahun saat dirinya tengah mengemudi di jalan tol.

AMERIKA- Seorang bocah laki-laki berusia dua tahun tidak sengaja menembak dan membunuh ibunya di Kota Milwaukee, Amerika Serikat, setelah dia menemukan pistol di jok belakang mobil.

Kejadian berawal ketika Patrice Price mengendarai mobil milik pacarnya yang merupakan seorang petugas keamanan. Kekasih Patrice rupanya meninggalkan pistolnya di dalam mobil, kata Andre Price, ayah Patrice.

Pistol itu kemudian ditemukan putra Patrice. Kepolisian Milwaukee mengatakan, Patrice ditembak satu kali di bagian punggung saat mengemudi di jalan tol pada Selasa pagi (26/4).

Saat kejadian berlangsung, ibu Patrice dan anak laki-lakinya yang lain, yang berusia setahun, turut serta dalam mobil itu.

Andre Price menggambarkan Patrice sebagai seorang “pekerja keras”.

“Sekarang saya tidak memiliki dia lagi. Hati saya terluka,” kata Price kepada stasiun televisi WISN, Milwaukee.

“Dada saya terasa sesak. Mereka bahkan tidak membiarkan saya melihat anak saya. Saya ingin menggenggam putri saya untuk terakhir kalinya.”

Bulan lalu, seorang anak laki-laki berusia empat tahun juga menembak ibunya, Jamie Gilt, di Florida, dalam kondisi serupa.

Sebuah pistol meluncur dari kolong kursi depan mobil ke bagian belakang dan dia membuka sendiri sabuk pengaman untuk mengambil pistol tersebut. Gilt selamat dari insiden penembakan itu. (BBC)