Monday, 11 December 2017

Beyonce dan Jay-Z Kompak Lepas Cincin Kawin

Senin, 2 Mei 2016 — 15:11 WIB
Beyonce dan Jay-Z diterpa isu perselingkuhan. (reuters)

Beyonce dan Jay-Z diterpa isu perselingkuhan. (reuters)

KABAR keretakan rumah tangga Beyonce dan Jay-Z  belum juga reda. Bahkan kini, keduanya kompak untuk melepas cincin kawin mereka.

Beyonce yang saat ini tengah menjalani tur keliling dunia untuk mempromosikan album barunya, Lemonade, terlihat tak lagi mengenakan cincin berlian seharga 5 juta dollar pemberian Jay-Z.

Jay-Z pun melakukan hal yang sama. Meski ikut membantu kelangsungan konser sang istri, namun ia tertangkap kamera sebuah media tidak memakai cincin pernikahannya.

“Mereka sedang berjuang agar pernikahan mereka bisa bertahan. Keterlibatan Jay dalam produksi rangkaian tur keliling dunia juga salah satu upaya untuk tetap dekat dengan Beyoncé,” ungkap orang dekat Beyonce seperti dilansir E!.

Selain cincin, tato bergambar angka romawi IV yang menghias jari mereka juga mulai terlihat pudar. Angka empat tersebut menyimbolkan tanggal pernikahan mereka yaitu 4 April 2008, dan juga tanggal kelahiran keduanya.

Penyanyi Rita Ora sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga Beyonce dan Jay-Z. Sebuah sumber mengatakan kepada HollywoodLife.com bahwa Beyonce membuat Jay-Z harus memilih antara dirinya dan Rita Ora. (embun)