Saturday, 22 September 2018

Perankan Sosok Roro Jonggrang Marsha Aruan Rasakan Mistis

Selasa, 3 Mei 2016 — 7:35 WIB
Marsha Aruan

Marsha Aruan

JAKARTA (Pos Kota) – Artis pendatang baru Marsha Aruan sangat beruntung. Rumah produksi Maxima mendapuknya sebagai pemeran utama di sinetron Roro Jonggrang.

Marsha yang berperan sebagai Roro Jonggrang berakting bareng aktor India, Ravi Bhatia, yang terkenal sebagai Pangeran Salim di serial Jodha Akbar. Sinetron yang mengangkat cerita rakyat indonesia itu, Marsha sempat syuting di Candi Prambanan, Jogyakarta.

“Ya sempat syuting dua hari di sana,” kata pacar El Rumi ini. “Syuting di candi itu auranya beda banget. Apalagi saat masuk Candi Roro Jonggrang, beda banget suasananya, lebih deg-degan, pokoknya auranya kenceng banget,” lanjut Marsha aruan.

Namun, Marsha mengaku tak pernah mengalami hal-hal aneh selama syuting di sana. Tetapi, dia dan semua kru harus mematuhi aturan yang ketat.

Selain dibintangi Marsha Aruan dan Ravi Bhatia, sinetron Roro Jonggrang juga didukung artis Agatha Valerie dan Bio One. Sinetron yang dibuat berdasarkan legenda Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso ini, tayang di ANTV mulai 2 Mei, pukul 21:15 WIB setiap Senin sampai Minggu. (Anggara)