Sunday, 18 November 2018

Jupe Jual Mobil untuk Penderita Kanker

Rabu, 4 Mei 2016 — 5:40 WIB
Julia Perez (botak) ingin berbagai dengan penderita kanker

Julia Perez (botak) ingin berbagai dengan penderita kanker

RAMAI diberitakan, Julia Perez berniat menjual mobil, juga rumahnya. Dugaan Jupe sedang mengalami masalah ekonomi pun muncul.

Namun, saat ditemui wartawan di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin, artis 35 tahun yang menggunduli kepalanya ini membantah dugaan tersebut.

Jupe menjelaskan, niatnya menjual mobil kesayangannya itu, bukan untuk dirinya. Tetapi untuk disumbangkan kepada penderita kanker. “Ya, kemarin saya memang mau jual mobil, tapi belum laku-laku. Apalagi orang tahu kalau saya jual butuh, jadi mereka suka nawar dimurah-murahin, nggak adil banget,” ujar Jupe.

Jupe merasa belum menemukan harga yang cocok, sehingga dia belum mau melepas mobilnya. Meski sebenarnya banyak yang datang mau membeli, tetapi mereka menawar terlalu murah.

Selain mobil, Jupe juga berniat menjual rumah milik ibunya, yang rencananya nanti akan dibuat sebagai rumah singgah bagi penderita kanker. Rumah di Pondok Rangon selama ini dibiarkan kosong, sehingga tak ada manfaatnya.

“Nah, saya ingin rumah itu bermanfaat bagi masyarakat, karena itu saya mau jadikan rumah singgah,” papar Jupe. (Anggara)