Friday, 22 September 2017

Mistis Meja Basah, Paranormal Ini ‘Bicara’ dengan Yuyun yang Dibunuh 14 Pemerkosa

Sabtu, 7 Mei 2016 — 11:56 WIB
ilustrasi perkosaan (eka)

JAKARTA (Pos Kota) – Paranormal Mbah Mijan prihatin dengan kasus pemerkosaan sekaligus pembunuhan yang menimpa Yuyun, pelajar SMP di Bengkulu. Mendengar ada kisah mistis di sekolah, ia minta guru dan teman-teman Yuyun untuk mendoakan anak malang itu.

Ia pun mendengar cerita mistis dari guru dan teman-teman sekolah Yuyun, yang menyebut meja kursi bekas tempat duduknya selalu basah meski ruangan tidak bocor atau lembab.

Cerita mistis itu bermula saat Yuyun belum ditemukan. Teman sekelas melihat meja di bangku yang biasa diduduki Yuyun basah. Mengira ketumpahan air, meja itu dilap.

Hanya saja, setelah jasad Yuyun ditemukan, meja itu tetap basah. Padahal tak ada air tumpah, juga tak ada hujan. Seorang pelajar yang duduk di bangku Yuyun merasakan meja itu lembab.

mbah mijan

Penasaran dengan hal tersebut, Mbah Mijan mencoba berkomnikasi dengan Yuyun melalui kemampuan spiritualnya. Namun, bintang film Cipali KM182 yang membuka praktek di Apartemen Modern Land di Cikokol, Tangerang, ini, tak mau gamblang menceritakan percakapannya tersebut.

Mbah Mijan mengatakan basahnya meja yang biasa diduduki Yuyun karena khorinnya (jin yang selalu dekat menyertai orang sejak lahir hingga kematian) masih berada di sana. Juga, masih merasakan kesedihan tentang kejadian yang menimpa Yuyun.

Mbah Mijan berharap, guru dan teman sekelas terus mengirimkan doa bagi Yuyun. “Lakukan itu sebelum lewat 41 hari, sebab jika tidak, ini bisa fatal. Ingat, kasus ini pembunuhan dan pemerkosaan tersadis yang pernah ada,” ujarnya.

(Baca: Ketika Kita adalah Yuyun, Anak SMP yang Tewas Diperkosa 14 Pemuda)

Yuyun adalah pelajar SMP di Rejang Lebong, Bengkulu. Dara 14 tahun ditemukan tewas di dasar jurang dengan tangan terikat, dua hari setelah menghilang.

(Baca: Orangtua Pemerkosa Yuyun Bisa Ikut Dihukum dan Didenda)

Remaja bau kencur ini meregang nyawa setelah dihadang sepulang sekolah. Ditarik ke hutan karet, ia digilir. Perbuatan keji itu berlanjut dengan melemparnya ke jurang. Polisi telah menangkap 12 pelaku, dua lainnya masih diburu.

(Baca: Mensos Nilai 14 Pemerkosa yang Habisi Yuyun Layak Dikebiri)

Kasus ini menjadi sorotan nasional. Tak kurang dari Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa meyebutkan pelaku layak dikebiri dan fotonya dipasang di tempat umum agar menimbulkan efek jera.

Bahkan Presiden Jokowi pun marah. Ia minta pelaku dihukum seberat-beratnya. (embun/yp)