Saturday, 27 May 2017

Victoria Beckham Ungkap Rahasia Spice Girls

Sabtu, 7 Mei 2016 — 12:46 WIB
Spice Girls. (ist)

Spice Girls. (ist)

MANTAN personel Spice Girls, Victoria Beckham, membuat pengakuan mengejutkan mengenai karir menyanyi. Ternyata, mikrofon yang digunakannya, kerap dimatikan oleh produser sehingga penontonnya hanya bisa mendengar suara para personel lain yakni Emma Bunton, Mel B, Mel C, dan Geri Horner.

Pengakuan itu disampaikannya dalam acara Vogue 100: A Century of Style yang diadakan di London, seperti dilansir eonline.

“Mereka sengaja mematikannya dan membiarkan yang lain bernyanyi,” ungkapnya.

Saat itu, istri pesepakbola David Beckham ini menganggap hal tersebut sebagai lelucon. Ia tak mau ambil pusing dengan masa lalu tersebut, dan merasa bangga atas pencapaiannya saat ini. “Lihat saja siapa yang tertawa terakhir. Sekarang, ‘mic’ saya bahkan terus menyala,” sambungnya sembari tertawa.

Bukan hanya tentang microfon, Victoria juga ternyata juga mendapat perlakuan berbeda soal busana yang akan dipakai Spice Girls. Ibu dari empat anak itu mengatakan, bahwa anggaran biaya untuk pakaian yang ia kenakan selalu lebih besar dibanding personel lain.

“Sejak dulu saya memang selalu mengagumi fesyen. Saat personel lain mendapat baju gratis, tapi  saya akan memilih untuk mendapatkan baju dari Gucci,” jelas Vic. (embun)