Wednesday, 21 August 2019

Luxio Hajar Truk Berhenti di Jagorawi, Satu Korban Tewas

Minggu, 8 Mei 2016 — 22:36 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

BOGOR (Pos Kota) – Kecelakaan lalulintas terjadi di tol Jagorawi KM 29.300 dari Bogor menuju Jakarta tepatnya di Kampung Kambing Rt 05/02 Desa Sanja Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

Akibat kecelakaan sekitar pukul 13.50 WIB Minggu (8/5) ini, satu korban meninggal dunia, satu korban lagi mengalami patah tulang. Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Bramastyo Priaji mengatakan, kecelakaan maut ini melibatkan kendaraan Daihatsu Luxio Nopol D-1848-KN yang dikemudikan Tata Taryana, 36, warga Ciamis Jawa Barat dengan truck Mitsubishi Colt Diesel Nopol. D-8169-HL yang dikemudikan N. Nugraha,48, warga Purwakarta.

Pengemudi truck N Nugraha meninggal dan langsung dievakuasi ke RSUD Ciawi. Sedangkan penumpang Luxio bernama Sukmaliah, 58, warga Jalan Tegal Panjang Lingkar Karang Gedang RT 002/008 Desa Linggarsari Kecamatan/Kabupaten Ciamis, luka robek pada bagian kaki sebelah kiri. Petugas membawa korban ke RS Bina Husada Cibinong.

Kecelakaan berawal dari kendaraan Daihatsu Luxio yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta. Setiba di TKP, Luxio yang bergerak di lajur 1, menabrak bagian belakang kanan truck Mitsubishi Colt Diesel yang sedang berhenti dibahu luar dengan pengemudinya berada di samping kiri kendaraannya. “Sopir truk N. Nugraha yang terjepit, meninggal dunia dilokasi,” kata AKP Bramastyo. (yopi/us)