Friday, 22 June 2018

Sebagian Warga Depok Berlibur ke Pusat Belanja

Minggu, 8 Mei 2016 — 8:55 WIB
Lokasi pusat keramaian di Jalan  Raya Margonda, Depok yang padat pengunjung.

Lokasi pusat keramaian di Jalan Raya Margonda, Depok yang padat pengunjung.

DEPOK (Pos Kota) РSebagian besar warga Kota Depok, Jawa Barat,  yang tak ada niat melakukan perjalanan wisata dan ke luar kota selama libur panjang ini banyak yang menghabiskan waktunya untuk bersantai bersama keluarga di beberapa tempat pusat belanja sepanjang Jalan  Raya Margonda.

“Pasti macet dan bakal cape kalau habis liburan ke luar kota atau rekreasi mendingan dirumah ngajak anak dan istri jalan-jalan santai saja ke mal yang ada di sini,” tutur Erwin, warga Depok.

Bapak tiga anak ini, mengatakan kasihan juga lihat anak-anak tak jalan-jalan saat liburan ya terpaksa ajak makan di Margonda City atau MargoCity saja.

“Tempatnya bagus ngak kalah dengan mal lain di beberapa kota yang ada,” tuturnya.

Hal senada dikatakan, Ny. Erni, warga Jl. Kartini, Depok, yang mengaku memang lumayan besar juga kalau bawa anak-anak ke mall selain makan, minum juga tempat permainan tentunya belanja.

“Ngak masalah sih soalnya tak begitu sering juga ke beberapa mal di Jl. Raya Margonda ini,” tuturnya yang mengaku ke dua anaknya bosan jika diajak untuk berlibur untuk berenang.

Pemantauan Pos Kota, selama dua hari ini memang kondisi di kawasan Margo City, Depok Town Square, Mall Depok, Ramayana dan lainnya dipadati warga Depok yang ingin belanja maupun hanya bersantai bersama keluarga.

(anton/sir)