Wednesday, 17 October 2018

My Stupid Boss, Film Komedi Pertama BCL

Selasa, 10 Mei 2016 — 0:34 WIB
Bunga Citra Lestari di film My Stupid Boss

Bunga Citra Lestari di film My Stupid Boss

JAKARTA (Pos Kota) – Bunga Citra Lestari dikerubuti oleh ratusan mahasiswa saat menggelar My Stupid Boss Goes to Campus di Auditorium FISIP UIN Ciputat Jaksel, Senin (9/5).

“Gue ngga nyangka mahasiswa pada norak gini he he,” candanya tertawa. Artis yang akrab dipanggil BCL ini terlihat bahagia berceloteh dan meladeni permintaan ratusan mahasiswa tersebut, mulai tanda tangan, foto sampai menjawab pertanyaan-pertanyaan mahasiswa yang tak putus-putusnya.

BCL mengaku dia memang sedang gencar-gencarnya mempromosikan film duet keduanya bersama Reza Rahadian bertajuk My Stupid Boss yang segera tayang di bioskop mulai 19 Mei mendatang.

Sebelumnya, BCL dan Reza menjadi pasangan romantis dan sejati dalam film Habibie & Ainun yang menguras air mata.

“Kalian wajib nonton film ini untuk menyegarkan pikiran setelah bekutat dengan perkuliahan,” promosi artis kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini.

BCL juga merasa bangga karena MSB bukan hanya tayang di bioskop dalam negeri, tapi juga diputar di 4 negara luar.

“Ini adalah pengalaman pertama gue main film bergenre komedi. Ngga gampang lho melakoni sosok Diana yang gue perani. Meski komedi, tapi perannya cukup menguras energi dan penuh watak,” urai isteri dari Ashraf Sinclair ini.

BCL mengaku memutuskan main di MSB adalah sekaligus mempertaruhkan karirnya.
“Gue ngga punya pengalaman dalam berkomedi ria, gue takut gagal, karena itu gue total ikuti semua arahan sutradara, bahkan sampai kru, he he..” imbuhnya.

Selain ke kampus UIN Ciputat, BCL juga mampir ke Balai Kota DKI Jakarta menemui Gubernur Ahok yang sebelumnya sempat bilang akan nonton film MSB.
“Gue minta kepastian pak Ahok juga harus nonton film ini he he..” tuntasnya.(ali)