Friday, 20 September 2019

Barcelona Siap Boyong Deni Suarez

Rabu, 11 Mei 2016 — 22:50 WIB
Deni Suarez akan kembali bermain untuk Barcelona (reuters)

Deni Suarez akan kembali bermain untuk Barcelona (reuters)

SPANYOL – Musim panas mendatang, Barcelona telah siap memboyong gelandang Villarreal, Denis Suarez. Kedua klub telah menyepakati perjanjian transfer dan gelandang 22 tahun ini akan resmi pindah ke Camp Nou setelah dinal Copa del Rey.

Barcelona telah lama ingin memboyong gelandang yang pernah bermain untuk tim cadangan Barcelona B pada tahun 2013 hingga 2015.

Suarez telah ditawari pindah ke Barcelona dan pemain yang dipinjamkan ke Sevilla sebelum pindah ke Villarreal memberikan jawaban beberapa bulan yang lalu.

Di bursa transfer musim dingin lalu, direktur olah raga Barcelona, Roberto Fernandez, telah siap memboyong Suarez namun Villarreal masih belum mengijinkan.

Menurut Barcelona, mereka harus membayar 3,25 juta euro agar bisa membawa Suarez kembali ke Camp Nou. Bila Suarez dijual di musim pertama di Barca, Villarreal akan mendapat 50 persen penjualannya. Jika Suarez dijual di tahun kedua, Villarreal akan mendapatkan 25 persen hasil penjualan.

Belum ada pemain Villarreal lain yang dibicarakan oleh kedua klub. Bahkan tidak ada pembicaraan tentang penyerang depan Cedric Bakambu yang telah menciptakan 9 gol Liga UEFA.(daus)