Wednesday, 26 September 2018

Polda Lampung Buru Pembunuh dan Pemerkosa Gadis Cilik

Rabu, 11 Mei 2016 — 1:38 WIB

LAMPUNG (Pos Kota) -Polda Lampung masih mengusut kasus penculikan, pemerkosaan dan pembunuhan siswi kelas 2 SD berinisial MS ,9, warga Desa Labuhan Ratu, Lampung Timur.

“Kita sudah melakukan menggelar kasus itu. Hasilnya, masih harus di dalami lagi untuk memastikannya,”kata Direktur Kriminal Umum Polda Lampung, Kombes Pol. Zarialdi, Selasa (10/5).

Menurut Zarialdi, untuk menangkap pelaku, pihaknya telah melakukan berbagai upaya seperti, mengumpulkan keterangan saksi, mengumpulkan barang bukti dan membentuk tim mengejar pelaku yang diduga dua orang.

“Dalam kasus ini, saksi minta pendampingan dari psikolog,”ungkap Zarialdi.

Terungkapnya pembunuhan terhadap putri pasangan Muhidin dan Dewi Lestar bermula setelah pulang sekolah, korban MS yang mengenaikan training membawa tas berisikan buku tulis seperti biasanya bersama rekan-rekan bermain di sekolah Taman Kanak-kanak (TK) yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban, pada 14 April 2016 lalu.

Saat asyik bermain, tiba-tiba datang dua orang laki-laki mengenakan baju hitam mengendarai motor jenis Vixion, membujuk korban dengan menjanjikan akan memberikan es krim dan mengatakan,”Yuk ikut Lelek (Paman)”.

Dengan polosnya, korban terbujuk rayuan kedua pelaku. Malangnya, setelah tiga hari dinyatakan hilang, kemudian korban MS ditemukan meninggal dunia di sebuah gubuk kosong diareal perkebunan karet di wilayah Way Jepara, Lampung Timur, pada 17 April 2016.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, AKP. Andreas Wihardi pada waktu lalu membenarkan, korban telah ditemukan meninggal dunia. Jenazahnya telah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana (RSUDS).

Dari hasil pemeriksaan medis, di tubuh korban tidak ditemukan luka akibat senjata tajam atau pukulan benda tumpul. “Penyebab meninggalnya korban akibat kekurangan oksigen yang diduga karena cekikan saat diperkosa,”ujarnya.(Koesma)

  • Sonya Risma Virginia

    misi misi maaf ya sebelumnya kami hanya ingin menawarin kalian progam hemat umpan kecil dapat ikan gede lohh silahkan merapat di FANS4d ya ditunggu teman teman semua…