Saturday, 22 September 2018

Tuduh Istri Selingkuh, Sopir Taksi Pilih Bunuh Diri

Rabu, 11 Mei 2016 — 15:41 WIB

DEPOK (Pos Kota) – Diduga istri selingkuh dan ada masalah ekonomi, sopir nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi rumahnya Kampung Tipar, Mekarsari, Cimanggis Kota Depok, Rabu (11/5) .

Edy ,46, ditemukan tewas tergantung di atas plafon kamar mandi rumahnya pukul 03:30, oleh mantu bersama istrinya. Melihat korban tergantung dengan menggunakan tali yang diikatkan pada kayu kaso atas kamar mandi dengan dialaskan ember plastik.

“Mantu korban merasa khawatir dengan keadaannya korban yang tinggal sendiri. Setelah dicek bersama istrinya melihat Edy sudah tidak bernyawa tergantung,”ungkap Kapolsek Cimanggis Kompol Agung .

Berdasarkan keterangan istri korban, bapak lima anak ini diduga nekat gantung diri lantaran menuduh istrinya berselingkuh dengan pria lain.

“Pada Selasa (10/5) sekitar pukul 23.30 pulang ke rumah usai kerja melihat istrinya sedang berduaan dengan laki-laki lain. Pada akhirnya ketua lingkungan setempat menyepakati kedua belah pihak untuk menafkahkan anak korban. Lalu korban menalak untuk menceraikan istrinya,”ungkap Kapolsek.

Kompol menambahkan telah memeriksa sejumlah saksi termasuk istri korban sendiri.”Pihak keluarga tidak mau korban untuk divisum. Keluarga telah mengikhlaskan korban meninggal bunuh diri,”paparnya. (Angga)