Monday, 24 September 2018

Ben Affleck – Jennifer Garner Tak Akan Rujuk

Kamis, 12 Mei 2016 — 9:52 WIB
Ben Affleck dan Jennifer Garner kompak urus tiga anak meski bercerai. (rex/ist)

Ben Affleck dan Jennifer Garner kompak urus tiga anak meski bercerai. (rex/ist)

BEN Affleck dan Jennifer Garner mungkin saat ini masih sering terlihat jalan bersama dan kompak mengurus ketiga buah hati mereka. Tapi, orang dekat keduanya mengatakan tidak ada kemungkinan untuk mereka rujuk kembali.

“Sama sekali tidak ada niatan dan kemungkinan (rujuk),” ujar si narasumber dilansir E! online. Menurutnya, Ben dan Jen saat ini hanya berfokus pada ketiga anak merekaViolet (10), Seraphina (7), dan Samuel (4).

“Mereka melakukan tugas sebagai orang tua dengan sangat baik. Mereka berusaha keras untuk membuat situasi rumah senormal mungkin bagi anak-anak,” ucapnya.

Bahkan, belum lama Ben bersama Jen dan anak-anak mereka baru saja pergi berlibur bersama.  “Ben dan jen sangat bersemangat menunjukkan Eropa kepada ketiga anak mereka,” kata narasumber.

Seperti diketahui, Ben dan Jennifer sudah hampir satu tahun mengumumkan perceraian mereka setelah 10 tahun pernikahan. Namun, belakang diketahui jika Ben sebenarnya ingin kembali ke pelukan Jen.

“Ben ingin Jen kembali. Ben ingin kembali bersama. Dia sangat menginginkan Jen kembali kepadanya,” ujar orang dekat Ben. “Tapi Jen belum siap untuk kembali ke pelukan Ben. Karena Ben masih saja seperti dahulu. Namun dia terus menerus berusaha memperbaiki dirinya. Dia telah membuat banyak perubahan besar,” sambungnya. (embun)