Friday, 21 September 2018

Instagram Ganti Logo Diolok-olok Nitizen

Kamis, 12 Mei 2016 — 22:50 WIB

AMERIKA SERIKAT – Situs berbagi foto, Instagram, baru saja berganti logo. Dari logo bergambar kamera dengan gaya kartun, kini berubah menjadi kotak berwana fuchsia dengan bentuk geometris yang sepertinya menggambarkan bentuk kamera.

Menurut Instagram, kesederhanaan menjadi tujuan perubahan logo. “Disain lebih simpel akan memfokuskan pada foto dan video anda tanpa mengubah bagaimana anda menjelajahi aplikasi,” demikian menurut Instagram di blog-nya. “Penampilan baru kami menggambarkan perubahan dinamis dan keberagaman cara bercerita.”

Namun netizen mempunyai pendapat sendiri. Dan olok-olokan pun mulai muncul di internet.

Banyak yang lebih menyukai logo lama. Detail, aksen pelangi di sudut dan warna yang mengesankan kamera berbungkus kulit menggambarkan kesan mewah sekaligus ramah.
Sedangkan logo baru menjadi logo 2016 yang datar, minimalis, berwarna neon namun penuh percaya diri.

Tata muka aplikasi juga mengalami beberapa perubahan. Sekarang aplikasi versi Android dan iOS menampilkan desain datar. Notifikasi yang tadinya berwarna oranye juga berubah menjadi merah.
Walaupun desain baru diprotes banyak orang, namun sepertinya setelah kehebohan desain baru yang dianggap jelek mereda, orang tetap akan kembali menggunakan Instagram untuk berbagi foto dan video. (daus)

  • Sonya Risma Virginia

    halo kawan2 semua minta izin sebelumnya kami dari ibclotto ingin membagi penghasilan untuk anda semua silahkan datang dan buktikan ya… tq…