Thursday, 22 August 2019

Legenda Madrid yakin Barca Juara Liga Spanyol

Kamis, 12 Mei 2016 — 7:32 WIB
Messi, Suarez dan Neymar diyakini akan membombardir gawang Granada (reuters)

Messi, Suarez dan Neymar diyakini akan membombardir gawang Granada (reuters)

SPANYOL– Hanya Liga Spanyol yang belum bisa memastikan siapa juara hingga pekan ke-37. Bahkan siapa sang kampiun harus ditentukan pada laga pamungkas Sabtu 14 Mei nanti. Dan hanya dua klub yang masih bisa merebut juara yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Nilai dua klub yang selama ini jadi penguasa Liga Spanyol hanya berselisih satu poin. Barca memiliki 88 poin El Real 87 poin.

Kemenangan kedua tim atas lawan-lawannya adalah penentu juara 14 Mei nanti. Dan mereka akan berlaga pada saat yang bersamaan yaitu pukul 22.00 malam WIB. Barca akan menyambangi kandang Granada sedangkan Madrid ke markas Deportivo la Coruna.

Kalau dari klasemen sementara, Granada ada di posisi ke-16 dengan nilai 39 sementara Deportivo berada di posisi ke-13 dengan poin 42. Ini pertanda jika Granda lebih mudah dikalahkan daripada Deportivo. Namun Granda juga wajib menang karena belum aman dari zona degradasi.

Menanggapi persaingan ketat antara Barca dengan Madrid, legenda Madrid, Jose Antonio Camacho yakin Blaugrana yang akan menang dan berhak atas juara La Liga Spanyol musim ini.

Jose Antonio Camacho yang melakoni lebih dari 400 penampilan bersama Madrid antara 1974 dan 1989 itu menjagokan skuat Luis Enrique menutup musim Liga sebagai kampiun.

“Sayangnya, Barcelona akan memenangkan La Liga,” ucap Camacho dalam konferensi pers di markas komite olimpiade Spanyol.

“Di hari lain saya terkejut oleh kekalahan Atletico di Levante karena saya tidak mengharapkan itu dari sebuah tim dengan pengalaman seperti mereka.

“Sesuatu yang aneh terjadi. Saya tidak tahu apakah mereka over pede, karena masih ada kemungkinan finis di atas Madrid.”

Camacho juga memberikan prediksinya terkait final Liga Champions, yang akan kembali mempertemukan Madrid dan Atletico persis seperti laga puncak di turnamen yang sama dua tahun lalu.

“Tapi saya ingin Madrid memenangi Liga Champions. Saya pikir kedua tim akan tiba di Milan dalam kondisi sempurna tapi yang dibutuhkan adalah mentalitas.” (B)

  • Satu Dua

    agan senang dengan game angka?? agan senang dengan bola?? game casino??? atau laga ayam??? untuk lengkapnya silakan ke F_A_N_S_4_D … (dotC*0M) pin BB : 558DD406, ditunggu register nya ya gan, mainkan dan menangkan hadiah menariknya gan :D