Tuesday, 16 July 2019

Gedung Kesenian di Depok Jadi Rumah Hantu

Minggu, 15 Mei 2016 — 18:55 WIB
gedung hantu

DEPOK (Pos Kota) –Pemkot Depok agar mengambil alih penangganan gedung kesenian yang sudah sepuluh tahun terbengkalai. Masyarakat berharap gedung yang rencananya akan dijadikan tempat berkesenian itu bisa bermanfaat maksimal.

“Sudah lebih sepuluh tahun pembangunan gedung kesenian Depok terbengkalai, malah sekarang seperti hantu, bisa-bisa tempat itu menjadi sarang kejahatan,” keluh H. Totong, warga Sawangan, Depok, Minggu (15/5).

Proyek itu terhenti sejak Walikota dijabat Nurmahmudi periode tahun 2004 – 2009. Pada periode kedua Nur Mahmudi juga tidak menggubris gedung itu hingga saat ini. “Kemungkinan saat itu ada proyek yang lebih besar seperti pembebasan jalan tol dan apartemen,” ujarnya.

Memang, kata Hadi Rianto, warga lainnya, gedung itu diprakarsai walikota sebelum Nur Mahmudi, Badrul Kamal. Tapi entah kenapa proyeknya terhenti tidak ada upaya penyelesaian.

Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik T Allo, mengatakan proyek pembangunan gedung kesneian yang mangkrak selama sepuluh tahun itu harus dilanjutkan dan dianggarkan ulang.

“Kami sudah minta pihak terkait seperti Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) Depok agar mengajukan ulang proyek pembangunan tersebut,” tuturnya. (anton/us)

  • Lesni Lesbum

    agan senang dengan game angka?? agan senang dengan bola?? game casino??? atau laga ayam??? untuk lengkapnya silakan ke F_A_N_S_4_D … (dotC*0M) pin BB : 558DD406, ditunggu register nya ya gan, mainkan dan menangkan hadiah menariknya gan :D