Wednesday, 26 September 2018

Terpeleset, Kakek Uzur Tewas di Sungai

Senin, 16 Mei 2016 — 15:10 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

SUKABUMI (Pos Kota) – Nahas nasib menimpa Sudiatmojo, 70. Warga Kampung Pasir RT 02 RW 01 Desa Bojongasih Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini ditemukan tewas di sungai yang tak jauh dari rumahnya, Senin (16/5).

Kakek yang sudah pikun ini ditemukan warga nyangkut di tumpukan sampah. Kakek uzur ini diketahui meninggalkan rumah pada Minggu (15/5) sekira pukul 16.00 WIB. Kuat dugaan, si kakek terpeleset hingga jatuh ke sungai. Dugaan ini diperkuat lantaran di sekujur tubuhnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Saat itu, keluarga cemas soalnya hingga petang, si kakek tak kunjung pulang. Pada malam harinya, keluarga berupaya mencari kakek namun tidak ketemu.

“Pada pagi hari kami mendapatkan laporan bapak saya meninggal di sungai. Memang ayah saya agak pikun dan kejadian keluar rumah ini tidak hanya kali ini saja. Kami pasrah ini musibah,” ungkap Dwi Yulianto, 36.

Jenazah ayah tiga anak itu langsung dikebumikan di belakang rumahnya. Isak tangis dari keluarga dan tetangga korban turut menghantarkannya ke liang kubur.
(sule/sir)