Wednesday, 21 November 2018

Tujuh Motor Tanpa STNK Terjaring Razia

Senin, 16 Mei 2016 — 6:03 WIB
Petugas melakukan pemeriksaan dalam razia.(Silaen)

Petugas melakukan pemeriksaan dalam razia.(Silaen)

SAWAH BESAR (Pos Kota)- Tujuh sepeda motor terjaring operasi cipta kondisi di Jalan Karang Anyer, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (15/5) malam. “Sasaran utama dalam razia pelaku jambret, ranmor, senpi dan aksi kejahatan lainnya,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakpus Kompol Suyatno,SH.

Operasi cipta kondisi sekitar pukul 21:00, melibatkan 37 personil anggota kepolisian. Sebelum melakukan razia terlebih dulu dilakukan apel untuk mendengar arahan dari pimpinan, setelah itu baru menuju ke dua lokasi yaitu: Jl Karang Anyer, yang rawan curanmor dan Jl Lapangan Banteng aksi kejahatan jambret.

Di kawasan Jalan Karang Anyer, petugas mengamakan tujuh sepeda motor tidak memilik STNK dan satu kendaraan tanpa plat nomer. Kini ke 7 sepeda motor yang diamankan itu lalu dibawa ke kantor polisi untuk ditindaklanjuti. “Motor akan dikeluarkan kalau sudah membawa kelengkapan surat seperti STNK dan BPKB, SIM.

Setelah itu petugas kemudian menuju Lapangan Banteng, namun petugas tidak menemukan balap liar.(Silaen)

  • Sonya Risma Virginia

    Tidak perlu modal banyak lo utk menangin hadiah dari kami anda hanya butuh ketepatan saja yuk silahkan gabung di DRAGON4D ditunggu yach..