Tuesday, 20 November 2018

Makin Aktif di Layar Lebar, Kevin Julio Terus Belajar

Selasa, 17 Mei 2016 — 8:52 WIB
Kevin Julio. (IG: @kevinjulio1993)

Kevin Julio. (IG: @kevinjulio1993)

JAKARTA (Pos Kota) – Kevin Julio yang namanya ngetop di sinetron ‘Ganteng-Ganteng Srigala’, kini mulai kebanjiran job layar lebar.

Bintang film ‘Surga Di Telapak Kaki Ibu’ ini, makin produktif membintangi film. Saat ini, Kevin diketahui sedang menyiapkan dua film komedi dan satu film drama.

Di film terbarunya berjudul ‘Jomblo Ngenes’ Karakter yang diperankan dianggapnya cukup menantang.

“Kebetulan ada satu film tayang lebaran. Karakter agak down syndrom. Itu karakter yang saya pengenin banget di film itu,”tutur Kevin Julio, kemarin.

Aktor berusia 22 tahun ini mengatakan dirinya belum bisa bercerita lebih detail mengenai film tersebut.

Dalam film ‘Jomblo Ngenes’, bintang sinetron ‘Sentuh Hatiku’ itu beradu akting dengan Jesica Mila. Film yang diproduksi MVP Pictures ini memiliki nuansa komedi.

Dari judulnya, sudah bisa ditebak kalau tokoh yang diperankan Kevin Julio itu memerankan karakter yang berusaha mendapatkan cinta. Apa lagi?

“Saya yakin film ini bagus dan bisa bersaing pas lebaran nanti,” ungkap bintang film ‘Marmut Merah Jambu’ ini.

Kevin Julio sudah delapan tahun berkecimpung di dunia hiburan. Selain main sinetron dan film, dia juga belajar menjadi pembaca acara.

“Saya masih belum puas, harus banyak belajar. Nggak cuma di film, sinetron, dan hosting. Semua harus dipelajari, kalau nanti ke depannya udah nggak di dunia entertainment ya siapa tahu bisa menggeluti dunia bisnis,” tandas Kevin Julio. (mia/mb)