Tuesday, 22 May 2018

Aguero Optimistis City Juara Liga Champions

Kamis, 19 Mei 2016 — 6:35 WIB
Sergio Aguero

Sergio Aguero

MANCHESTER (Pos Kota) – Kehadiran Pep Guardiola sebagai bos baru Manchester City membangkitkan semangat pemainnya. Sergio Aguero menyatakan optimistis mantan pelatih Bayern Muenchen itu mampu membawa ambisi tim meraih kemenangan di ajang bergengsi Liga Champions, musim depan.

Guardiola ditunjuk sebagai nakhoda Manchester City musim 2016-2017 menggantikan Manuel Pellegrini, sebagaimana dikutip laman FourFourTwo. Aguero bersedia menggalang kerjasama apik bersama pelatih asal Spanyol itu.

City untuk kali pertama mampu melaju ke babak semifinal Liga Champions pada musim ini, walau harus disingkirkan Real Madrid.

Aguero mengakui City tidak cukup memadai berlaga di Liga Champions, meski pemain berpaspor Argentina itu tetap yakin Guardiola mampu membawa skuad itu ke ajang bergengsi sepakbola Benua Biru.

“Inilah salah satu alasan bahwa klub mengeluarkan investasi begitu banyak membeli pemain penting dan pelatih kenamaan,” kata Aguero.

“Kami berharap Pep mampu beradaptasi dengan klub ini dan mampu menentukan dan menerapkan skema bermain yang tepat. Ini begitu penting dan mendesak bagi kami untuk melangkah ke musim depan.”

Sementara itu, pemain Bayern Munchen Jerome Boateng mengatakan Pep akan menemui situasi di City yang amat beda dengan Bayern.

Boateng pernah membela City selama semusim usai dibeli dari Hamburg. Namun, kariernya gagal akibat cedera berkepanjangan sebelum bersinar lagi setelah hijrah ke Bayern di musim panas 2011.(John)

  • Davina Wanda

    Kami IDRPoker merupakan Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya

    1 User ID Berlaku untuk 6 permainan : ADU-Q, BANDAR-Q, BANDAR POKER, CAPSA SUSUN, DOMINO QQ dan POKER

    * Freechips 10rb (min depo pertama Rp 100rb).

    * Bonus new member 10% ( min.100 Ribu ).

    * Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).

    * Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

    * Bonus Deposit 3% ( Min 100 Ribu ).

    NAH TUNGGU APALAGI COBA! AYO BURUAN GABUNG BERSAMA KAMI