Wednesday, 14 November 2018

Diduga Berbuat Tak Senonoh Kepada Murid, Guru Ngaji Ditangkap

Selasa, 24 Mei 2016 — 14:27 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota)- Biadab, guru ngaji melakukan mesum pada muridnya. Tersangka ditangkap polisi di kawasan Jalan Kartini VIII, Kelurahan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (24/5) subuh.

“Ya benar pelaku guru ngaji asal Brebes, dan sudah tertangkap,” tegas Kapolsek Sawah Besar,  Kompol Ridwan R Soplanit.

Kini tersangka TA, 30, oknum guru ngaji asal Desa Randusari RT 01 RW 05 Kelurahan Tanjung Sari, Losari, Brebes, Jawa Tengah, setelah dibuatkan berita acara pemeriksaan pemeriksaan (BAP) di Polsek Sawah Besar kini dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Sedang korban berinsial berusia 14 tahun, sempat dibawa polisi ke rumah sakit untuk divisum.

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar Kompol Akta Wijaya,SH,SIK, menuturkan kejadian itu tiga minggu lalu di suatu tempat pengajian yang tak jauh dari rumah si korban. Kejadian baru terungkap, Senin (23/5/2016) sore berawal dari orangtua korban yang curiga melihat keberadaan putranya yang akhir-akhir ini jadi pendiam dan suka menangis.

Karena didesak sang orangtua, hingga akhirnya anak yang jadi korban kebringasan guru ngaji sempat menangis dihadapan bapaknya hingga mengaku kalau tiga minggu lalu guru ngajinya melakukan perbuatan tidak senonoh saat korban belajar bersama pelaku.

NAIK PITAM

Begitu mendengar pengakuan anak, orangtua langsung naik pitam dan sore harinya mencari pelaku yang melakukan pelecehan seksual terhadap putranya yang juga sebagai muridnya ngaji. Karena tidak ketemu, hingga akhirnya kejadian itu dilaporkan ke Mapolsek Sawah Besar.

Petugas kepolisian yang mendapat laporan itu, segera membuatkan laporan resmi dan pelaku yang dikenal warga sekitar sebagai guru ngaji, petugas segera kelokasi dan mencari pria yang melakukan perbuatan tak senonoh itu. Berkat korban cepat melapor, hingga akhirnya petugas kepolisian berhasil membekuk guru bejat itu dari tempat kosan yang di kawasan Jalan Kartini juga. Kini guru ngaji tak bermoral berinsial TA, berhasil dibekuk polisi, saat memberesi pakaian dan diduga pelaku saat itu mau kabur.

Oleh petugas kepolisian, kini pria ini diamankan polisi, sementara massa yang sudah emosi sempat menguber pelaku dari genggaman polisi. Karena kesigapan petugas hingga akhirnya sang guru bejat itu berhasil dibawa ke kantor polisi tanpa ada sentuhan amuk massa.
(silaen/sir)