Saturday, 20 July 2019

Lawan Ahok, PDIP Ingin Kadernya yang Maju di Pilkada DKI

Minggu, 29 Mei 2016 — 19:35 WIB
Ketua PDIP bidang Keanggotaan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat‎. (Joko)

Ketua PDIP bidang Keanggotaan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat‎. (Joko)

JAKARTA (Pos Kota) – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I PDI Perjuangan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jakarta Pusat, selesai digelar Minggu hari ini. Hasilnya, kader dan anggota PDIP DPC Jakarta Pusat sepakat mengusung kader internal PDI Perjuangan untuk merebut kursi DKI 1.

Ketua PDIP Cabang Jakarta Pusat, Pandapotan Sinaga mengatakan, rakercab yang berlangsung satu hari itu menghasilkan keputusan akan mendukung calon gubernur yang berlaga di Pilkada DKI 2017 mendatang berasal dari kader internal PDIP. “Rakercab yang dimulai dari pagi hingga sore tadi menghasilkan keputusan. Di antaranya mendukung calon gubernur 2017 berasal dari internal PDIP untuk melawan Ahok sanga petahana‎,” katanya, Minggu (29/5).

Keputusan Rakercab DPC Jakarta Pusat memang mengusulkan mendukung kader internal PDIP yang akan maju di Pilkada 2017 mendatang. Namun Anggota DPRD DKI periode 2015-2019 itu ‎memastikan, seluruh kader dan anggota DPC Jakarta Pusat tetap patuh kepada instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. “Ini hanya usulan. Sepenuhnya kami ikuti instruksi Ibu Ketum,” terang Pandapotan.

Sekadar diketahui, rakercab tersebut dibuka langsung, Ketua PDIP bidang Keanggotaan dan Organisasi, Djarot Saiful Hidayat‎.

“Kader dan anggota PDIP Jakarta Pusat harus merekrut anggota baru sebanyak-banyaknya. Itu dilakukan supaya kita bisa mendulang kemenangan seperti sebelumnya,” ucap Djarot yang juga Wakil Gubernur DKI Jakarta. (Joko)

  • FOX99Group.

    POKERFOX99..
    Adalah AgentPOKER dan GAMESonline Penyedia Jasa Permainan POKERonline
    TERBAIK dan TERPERCAYA….!!

    1.. 1 user ID terdapat 5 Permainan
    2.. Bonus Newmember 10% (100rb)
    3.. Bonus Depo 5% (100rb).
    4.. Bonus Referral 15% (seumur Hidup)

    BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI DI : pokerfox99.c~m (~ =O )
    DIJAMAIN ANDA PASTI PUAS….!!!!

    whatsApp +855714419101 BBerry : 5E268AEC.
    CS livechat Kami 24 jam setia menanti Anda.. Terima Kasih