Wednesday, 19 September 2018

Setukpa Polri Angkatan 31 Reuni Akbar di TMII

Selasa, 31 Mei 2016 — 8:06 WIB
Alumni Setukpa Polri Angkatan 31 Tahun 2004 mengadakan reuni akbar hadir para alumni yang bertugas dari seluruh Indonesia. (angga)

Alumni Setukpa Polri Angkatan 31 Tahun 2004 mengadakan reuni akbar hadir para alumni yang bertugas dari seluruh Indonesia. (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Menjaga keharmonisan dalam angkatan, alumni siswa Setukpa (sekolah pembentukan perwira)  Polri Angkatan 31 Tahun 2004 menggelar reuni akbar di Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Hadir seluruh alumni anggota dari seluruh Indonesia.

Alumni Setukpa Polri Angkatan 31 sekaligus menjabat Wakapolsek Sukmajaya, AKP Syah Johan mengemukakan pada acara temu kangen antar angkatan dihadiri sebanyak 200 alumni perwira menengah (pamen).

“Alumni Setukpa Angkatan 31 ini sudah menempati posisi tugas sebagai Kapolsek, Kanit, bahkan staf di Mabes Polri berada di seluruh Indonesia,”ujar Syah Johan kepada Pos Kota, Selasa (31/5/2016) pagi.

Mantan Kanit Reskrim Beji ini mengatakan reuni akbar sudah diselenggarakan sebanyak dua kali. Hal ini sebagai bentuk acara temu kangen serta tetap menjaga silahturahmi para alumni.

“Acara kita isi dengan pertemuan temu kangen, hiburan musik, serta olahraga bersama. Dari 200 alumnus yang hadir terdiri dari 50 Polwan dan 150 Polki,”ungkapnya seraya menyebutkan Ketua Panitia acara Kompol Fajar SH., MH., bertugas di Staf Dinas Biro Operasional Mabes Polri.

Wakapolsek menambahkan harapan dari pertemuan ini dapat tetap menjaga keakraban dan kekompakan antara para alumnus angkatan.

(angga/sir)