Tuesday, 18 September 2018

Tengah Malam Tadi Dua Pengedar Shabu Dibekuk

Selasa, 31 Mei 2016 — 1:49 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

MENTENG (Pos Kota)- Dua pria pencandu dan pengedar shabu dibekuk polisi saat transaksi dengan reserse satnarkoba Polsek Menteng yang menyamar di salah rumah kawasan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (30/5) tengah malam.

Dari tangan kedua pria itu petugas menyita shabu toral sebanyak 2,66 gram berikut timbangan elektrik serta bong dan telepon genggam. Tersangka FA alias Fadil,22, dan FA alias Fadlan, 25, diamankan petugas bersama barang bukti.

Tertangkapnya kedua tersangka berawal dari laporan masyarakat yang sudah gerah dengan peredaran shabu.Sekitar pukul 23:40, satnarkoba Polsek Metro Tanah Abang pimpinan Panit AKP Acep Suparman, bersama anggotanya segera ke lokasi yang dimaksud warga itu.

Polisi kemudian memesan barang haram dari FA alias Fadil, setelah disepakai harga Rp 500 ribu sebanyak satu paket shabu, pelaku kemudian menyerahkannya namun ia langsung dibekuk.

Pemuda itu segera buka kartu dan menyatakan kalau barang haram itu dari teman berinsial Fadlan. Akhirnya petugas mengajak FA pengedar itu memesan lagi shabu.

Usai dihubungi, pria tersebut datang sambil membawa pesanan yang telah disepakti. Begitu barang diserahkan, petugas segera membekuknya . Disita shabu dalam kaleng permen serta bungkus permen yang total seberat 2,38 gram lagi shabu.(Silaen)