Tuesday, 23 May 2017

Morata Bosan Merumput di Italia

Rabu, 1 Juni 2016 — 6:30 WIB
Alvaro Morata, striker Juventus. (reuters)

Alvaro Morata, striker Juventus. (reuters)

MADRID (Pos Kota) – Alvaro Morata mengaku bosan merumput di Kompetisi Seri A Italia. Ia membuka peluang pindah ke Liga Primer Inggris, kompetisi berbeda yang ia sebut akan membuatnya jadi pemain yang semakin komplet.

Sudah dua musim terakhir Morata memperkuat Juventus. Masa depannya menjadi tanda tanya setelah Real Madrid disebut-sebut ingin memboyong kembali Morata karena punya klausul buyback.

Morata juga dikabarkan menarik minat sejumlah klub Liga Inggris. Arsenal jadi klub yang paling santer dikaitkan dengan penyerang berusia 23 tahun itu.

Morata mengakui memang mendapat sejumlah tawaran dari Inggris. Pemain internasional Spanyol itu pun membuka peluang merumput di Liga Primer untuk menyempurnakan kemampuan.

“Ada beberapa tawaran menggoda dari Inggris, tidak cuma karena kontraknya. Saya pikir untuk karakteristik saya, Liga Primer juga akan jadi tujuan bagus,” ujar Morata kepada AS seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya katakan pindah ke Liga Primer bukan langkah mundur. Dengan apa yang sudah saya pelajari di Italia, jika saya punya kesempatan belajar lebih banyak di Inggris, saya pikir itu akan membuat saya jadi pemain yang lebih komplet, lebih baik.”

Menurut pemain berusia 23 tahun itu, ia sangat menginginkan kemajuan, bermain, dan belajar dari yang terbaik.(John)