Friday, 16 November 2018

Sambut Ramadhan Ratu Meta Batasi Diri Tampil Sexy

Rabu, 1 Juni 2016 — 5:41 WIB
Ratu Meta

Ratu Meta

MENJELANG bulan Ramadhan 1437 H, penyanyi dangdut Ratu Meta mengaku mulai membatasi diri dalam penampilannya, yang selama ini cenderung seksi. Bahkan dia pun mengaku akan fokus ibadah.

“Alhamdulilah setiap tahunnya saya selalu mengutamakan ibadah puasa dan sholat, boleh beraktivitas syuting yang terpenting tidak meninggalkan ibadah,”tutur Ratu Meta saat ditemui di Studio Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Pelantun ‘Apakareba’ ini juga mengatakan saat ini dirinya telah mempersiapkan lagu barunya yang berjudul ‘Berdzikir’ yang akan dirilis saat bulan ramadhan nanti.
“Alhamdulilah lagunya sudah direkam, video klipnya juga sudah jadi,”ungkap artis cantik berusia 27 tahun ini ini.

Penyanyi dangdut kelahiran Karawang, 7 November 1989 ini mengatakan dirinya tidak latah bernyanyi di genre religi saat ramadhan tiba.

“Memang sudah dari dulu pengen nyanyiin lagu-lagu religi, saya bersyukur bisa menciptakan sendiri lagu ‘Berdzikir’, Subhanallah saya sampe nangis tadi pas habis sholat, saking terharunya bisa menyanyikan lagu ini,” ungkap pelantun ‘Pengumuman’ ini.

Ratu Meta juga mengatakan ibadah berdzikir merupakan sesuatu yang harus dibiasakan, setiap kegiatan tetap harus ingat berdzikir. Mulai dari awal kegiatan bangun tidur hingga kembali tidur, dzikir kalau bisa tetap dilaksanakanan.

“Selain di Indonesia, single ‘Berdzikir’ ini aku pasarkan juga ke Singapura dan Malaysia. Saya optimis masuk pasar kedua negara tersebut karena sudah punya pengalaman.

Dulu saya buat lagu ‘Apa Kareba’ dan mendapat sambuta positif di Singapura dan Malaysia,”tandas Ratu Meta. (mia)