Tuesday, 21 August 2018

Tidak Jadi Juara Liga Spanyol, Real Madrid Kecewa

Rabu, 1 Juni 2016 — 8:03 WIB
Pemain-pemain Real Madrid rayakan juara Liga Champions (reuters)

Pemain-pemain Real Madrid rayakan juara Liga Champions (reuters)

SPANYOL- Target utama Real Madrid musim lalu adalah Juara Liga Spanyol baru Liga Champions. Pasalnya Los Blancos sudah empat musim tidak pernah mencicipi indahnya gelar La Liga.

Awal musim bahkan beredar isu segala cara dilakukan Real Madrid agar bisa jadi juara La Liga musim ini. Bahkan bagi Ronaldo dkk, titel La Liga yang sudah lama dirindukan pendukungnya adalah hal yang harus diraih.

Nyatanya Real Madrid tidak mampu menggapainya. Musim ini hanya mendapat satu trofi yaitu juara Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid di final lewat adu penalti. Dan hasil ini masih di bawah Barca yang mampu meraih dua gelar yaitu La Liga dan Copa del Rey. Bahkan musim 2014/2015 Barca mampu meraih tiga gelar sekaligus.

“Real Madrid boleh berbangga mampu meraih titel Liga Champions ke-11, namun mereka dipastikan tetap kecewa dengan fakta bahwa Barcelona berhasil mempertahankan titel La Liga Spanyol di musim ini,”kata gelandang Barca, Andres Iniesta mencoba meredam euforia rivalnya itu dengan mengungkit kegagalan Los Blancos menjadi kampiun La Liga dalam empat musim terakhir.

“Kami berselebrasi atas gelar kami sendiri, kami gembira dengan kesuksesan kami, dan kami juga kecewa dengan kekalahan yang kami derita,” ungkap Iniesta.

Real telah mengangkat trofi Liga Champions, tetapi mereka tetap akan kecewa karena gagal menjadi juara La Liga. Jadi, kami dan fans Barca harus sangat bangga dengan pencapaian kami di musim ini,” jelasnya.

Barca di musim 2015/16 memang gagal mengulangi treble di musim lalu, namun mereka tetap sukses merengkuh gelar ganda domestik lewat raihan gelar La Liga dan Copa del Rey. Sementara di Liga Champions, pasukan Luis Enrique tereliminasi di perempat-final oleh Atletico.

Iniesta lantas menambahkan, “Tentu saja kegagalan di Liga Champions adalah kekecewaan, tetapi musim depan kami akan bertarung kembali.”(B)

  • Ah Lui

    BeTe liat KOCEK MINIM gan??? kami punya solusi nya gan, agar KOCEK agan2 BERTAMBAH, yuk chat kami di D/R/A/G/O/N/4/D atau pin bb : 55A37EC6 kami, kami tunggu ya gan :D