Wednesday, 21 November 2018

PT JIEP Bantu Warga Cor Jalan dan Gerobak Sampah

Jumat, 3 Juni 2016 — 13:15 WIB
Dirut PT Jiep, Rahmadi Nugroho (tengah) bersama Lurah Jatinegara dan Ketua RW 13 Jatinegara dan warga.(ali)

Dirut PT Jiep, Rahmadi Nugroho (tengah) bersama Lurah Jatinegara dan Ketua RW 13 Jatinegara dan warga.(ali)

JAKARTA (Pos Kota) – Kembali, PT JIEP memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat sekitar Kawasan Industri Pulogadung (KIP) di RT 05 RW 08 Kelurahan Jatinegara Jakarta Timur. Bantuan berupa pengecoran jalan dan gerobak sampah.

Dirut PT JIEP, Rahmadi Nugroho mengatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar KIP, khususnya di ring 1 KIP.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap keberadaan warga masyarakat dengan mengecor jalan di lingkungan RT 05 RW 13 sepanjang 121 meter persegi. Gerobak juga kami berikan dengan harapan lingkungan menjadi lebih rapi, bersih dan tertata dengan asri,” urai Rahmadi.

Dia mengaku, tidak menutup mata terhadap keberadaan warga sekitar. “Karena mereka juga adalah bahagian dari lingkungan kami, jadi kita harus sama-sama peduli demi menciptakan lingkungan yang nyaman sesuai tujuan tata kota dan lingkungan,” imbuhnya.

Lurah Jatinegara, Ali Mansyur Siregar mengatakan, dia sangat berterima kasih pada PT JIEP atas bantuan tersebut. “Selama ini, pihak PT JIEP juga selalu berkontribusi untuk kegiatan warga, mulai penyediaan gerobak, posyandu, bakti sosial dan sumbangan makanan jika warga terkena musibah banjir seperti tahun lalu,” jelas Ali Masykur.

Ketua RW 13 Jatinegara, Suprapto juga ikut gembira dengan bantuan yang diberikan PT Jiep selaku pengelola Kawasan Industri Pulogadung (KIP).

“Jalan ke gang-gang kecil di lingkungan RW saya selama ini memang dibangun berdasar gotong royong warga. Kali ini ada pihak yang mau menyumbang jalab untuk dicor, tentu saja kami sangat senang. Ini akan semakin memperlancar aktivitas warga,” jelasnya.(ali/win)