Wednesday, 13 December 2017

Luis Suarez Mengamuk di Bangku Cadangan

Jumat, 10 Juni 2016 — 20:04 WIB
Luis Suarez marah

Luis Suarez marah

AMERIKA SERIKAT – Luis Suarez mengamuk di bangku cadangan saat Uruguay ketinggalan 0-1 saat menghadapi Venezuela di penyisihan Grup C Copa America Centenario.

Suarez yang masih dalam pemulihan cedera hamstring menjadi pemain yang dibawa Oscar Tabarez ke Amerika Serikat namun pemain 29 tahun ini belum pernah bermain di ajang ini.

Striker Barcelona duduk bersama rekan satu timnya di Lincoln Financial Field, Philadelphia, Jumat (10/6) pagi WIB dan terlihat sangat marah karena tidak dimainkan. Bahkan Suarez sempat terlihat memukul dinding plastik sebagai pelampiasan kemarahannya.

Di waktu istirahat jelang babak kedua, Suarez bersama rekan satu timnya melakukan pemanasan di tepi lapangan namun Suarez tidak bisa dimasukkan karena Tabarez, manajer Uruguay berusia 69 tahun tidak mendaftarkannya sebagai pemain pengganti.

Tabarez membela keputusannya tidak menurunkan Suarez. “Dia belum fit. Saya tidak akan menurunkan pemain yang bugar 100 persen. Apakah dia marah? Saya tidak tahu, Dia tidak mengatakan apapun kepada saya,” ujar Tabarez pasca pertandingan.

Uruguay yang telah 15 kali menjuarai Copa America tergusur dari penyisihan grup setelah kalah di dua pertandingan.(daus)