Tuesday, 24 January 2017

‘My Benz Community” Merawat Mercy dengan Murah

Sabtu, 11 Juni 2016 — 6:26 WIB
My Benz Community mendeklarasikan komunitas mobil Mercedes-Benz

My Benz Community mendeklarasikan komunitas mobil Mercedes-Benz

BAGI pemilik mobil Mercedes-Benz atau lebih dikenal istilah ‘Mercy’ di Indonesia, ‘My Benz Community” mendeklarasikan komunitas tersebut untuk menyalurkan hobi di bidang otomotif, sosial dan kegiatan lainnya.

Salah satu konsep yang mereka usung adalah mencari alternatif dalam hal perawatan kendaraan yang terkenal dengan biaya mahal . Seperti diketahui, Mercedes-Benz adalah mobil mewah dengan kenyamanan yang sudah diakui seluruh dunia. Namun isu mahalnya perawatan ini jadi kendala bagi banyak orang untuk memelihara mesin kuda mahal asal Jerman.

Sekjen My Benz Community, Leo Harwidono di Cilandak Town Square, Jumat (10/6) mengatakan pihaknya mendeklarasikan komunitas tersebut dengan 15 orang diketuai Ketua Umum, Hery Sugiarto. “Sebenarnya pembentukan komunitas My Benz Community ini untuk menyalurkan hobi dan kreativitas. Kemudian mensosialisasikan kemudahan-kemudahan untuk merawat dan perbaikannya,” ucapnya.

Menurutnya bahwa semua hal yang berhubungan dengan masalah perawatan mobil, hingga mencari komponen terbaik namun tidak mencekik secara harga, juga menjadi tujuan utamanya. “Saat ini kami baru memiliki jumlah member 15 orang. Tapi ya kami akan intens mengajak siapapun yang mau bergabung dengan komunitas ini. Tentunya target kami sebanyak-banyaknya sekaligu memperbanyak teman,” tutur Leo.

Komunitas tersebut untuk sementara mengambil keanggotaan dari pemilik eks taksi premium Silver Bird yakni jenis Mercedes-Benz E 200 Classic. Mereka juga memusatkan basis tempat nongkrong mereka di Peebee Garage BSD City. Di bengkel ini pula penanganan armada Silver Bird biasa dilakukan. Jadi standarisasi bengkel sudah cukup mumpuni dengan biaya yang lebih terjangkau ketimbang di bengkel resmi. Jika ingin bergabung penasaran untuk bergabung dengan mereka, silahkan langsung sambangi markas mereka di Pebee Garage BSD, Jalan Letnan Soetopo, Kav Commercial III, Blok C No. B5, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan. (adji)

Terbaru

Philippe Coutinho (reuters)
Rabu, 25/01/2017 — 1:06 WIB
Coutinho Tidak Ke Mana-mana, Tetap di Liverpool
Gitaris Band Wali Apoy  bersama Kapolsek Pondok Aren Kompol Indea Ranudikarta
Rabu, 25/01/2017 — 0:35 WIB
Band Wali Ingin Adopsi Bayi yang Dibuang
: Cawagub Sandiaga Uno
Rabu, 25/01/2017 — 0:28 WIB
Sandiaga Prihatin Terhadap Siswa Difabel
Rumah nyaris longsor akibat jembatan ambruk
Rabu, 25/01/2017 — 0:03 WIB
Jembatan Ambruk, Tiga Desa di Sukabumi Terisolir
Lurah Pekojan, Tri Prasetyo Utomo
Selasa, 24/01/2017 — 23:42 WIB
Lurah Ini Ciptakan Lagu Mars