Saturday, 20 July 2019

Buka Puasa di Festival Kuliner, Dari Rp5000-Rp100 Ribu

Minggu, 12 Juni 2016 — 20:13 WIB
Suasana Festival Kuliner Ngabuburit di Lapiazza Kelapa GADING. (ilham)

Suasana Festival Kuliner Ngabuburit di Lapiazza Kelapa GADING. (ilham)

KELAPA GADING (Pos Kota) -Bagi masyarakat yang gemar berburu makanan termasuk tempat berbuka puasa, “Festival Kuliner Ngabuburit” di La Piazza menjadi salah satu alternatif yang bisa anda coba bersama keluarga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Festival kuliner tersebut berlangsung dua minggu sejak 10 hingga 26 Juni mendatang. Di lokasi ini bisa ditemukan ratusan menu makanan Nusantara hingga Timur Tengah di 49 stand dimulai dari harga Rp5000 hingga Rp100.000 lebih.

Menu-menu yang dihadirkan terbilang klasik dan unik tersebut hadir setiap hari Minggu – Kamis mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB serta Jumat dan Sabtu mulai pukul 16.00 – 23.00 WIB. Diantara menu tersebut, adalah Kolak Angin, nasi goreng rempah mafia, sate buntel polaris khas Solo, woku, Mie Atjeh, Rawon, hingga Merah Surabaya.

Selain itu juga ada menu makanan khas timur tengah, seperti Nasi Kebuli dan Kambing Guling, Yala Middle East, Martabak Mesir, Roti Prata, dan tidak ketinggalan aneka kurma pun turut dihadirkan. Tak hanya makanan, pengunjung yang datang ingin berbuka puasa di acara itu justru turut memburu minuman dingin yang tersedia diantaranya Es Campur Jelly Acen, Es Kelapa Muda Butir, dan Eskimo Es Krim.

GM Corporate Communications PT Summarecon, Cut Meutia mengatakan, selain beragam menu lezat, juga ada Bazar Ramadhan di area Multi Purpose Hall La Piazza. “Di sini juga ada berbagai kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” katanya. (ilham/us)