Saturday, 20 July 2019

Anak Deddy Corbuzier Rilis Buku

Senin, 13 Juni 2016 — 8:12 WIB
Anak Deddy Corbuzier Rilis Buku

Anak Deddy Corbuzier Rilis Buku

PESULAP dan ilusionis yang juga host Hitam Putih Deddy Corbuzier boleh berbangga hati. Sang putra Azka Corbuzier telah mampu merilis buku di usia yang masih sangat belia.

Buku bertajuk “Story of My life” itu menggambarkan kehidupan bahagia Azka meski kedua orangtuanya telah bercerai. Sebelumnya, Azka sudah populer lewat video YouTubenya menjadi viral beberapa waktu lalu. Karena itulah, ia akhirnya mendapat tawaran untuk merilis buku.

Deddy Corbuzier menyatakan, Azka sebenarnya mendapat banyak tawaran akting. Host bertubuh kekar itu mengaku Azka sempat ditawari main sinetron dan tampil di acara televisi. Namun Deddy tak mengizinkannya.

“Saya nggak mau anak saya jadi seleb anak-anak dadakan,” ujar Deddy saat peluncuran buku “Story of My life” di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, pada Jumat (10/6). “Banyak acara tv dan sinetron yang minta Azka. Itu pasti saya larang.”

Deddy mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa melarangnya. “Karena buat saya dia bisa berkarya tanpa harus mengorbankan banyak hal. Karena banyak anak yang jadi seleb tanpa tahu seleb itu apa. Uang masuk ortu, si anak kerja hampir 24 jam,” ungkapnya.

Dalam bukunya, Azka menceritakan Deddy sebagai sosok yang membebaskannya sementara sang ibu, Kalina Oktarani, lebih cerewet.

“Hampir setiap Ibu pasti cerewet. Kalau sama Papanya jauh lebih dekat, sama papanya dibebasin misal nggak mau makan ya udah biarin aja ntar laper sendiri. Tapi kalau sama saya harus teratur,” ungkap Kalina yang juga turut hadir dalam acara peluncuran buku tersebut.

Sementara itu, Azka sendiri mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya saat ini meski kedua orangtuanya telah berpisah. “I’m happy a lot, broken home is not means broken dreams (Aku sangat bahagia, keluargaku terpisah tapi bukan berarti mimpiku juga ikut hancur),” tegas Azka. (ali)