Friday, 24 November 2017

Dua Camat Diganti, Walikota Bekasi : “Ini Bahan Instropeksi

Kamis, 16 Juni 2016 — 23:59 WIB
Suasana pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemkot Bekasi di halaman Kantor Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat. (saban)

Suasana pelantikan pejabat eselon III dan IV Pemkot Bekasi di halaman Kantor Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat. (saban)

BEKASI (Pos Kota)- Dua camat dan enam lurah dimutasi Walikota Bekasi, Kamis (16/6) petang di Kantor Kelurahan Kota Baru, Bekasi Barat.

“Ini sebagai bahan instropeksi, bagi mereka yang tidak tanggap dan tidak mau berinovasi dalam bekerja terutama memberi pelayanan prima kepada warga, siap-siap diganti,” ujar Rahmat Effendi, Walikota Bekasi, dalam sambutannya saat melantik pengganti pejabat yang dimutasi.

Walikota juga meminta, saat ini pejabat perlu komitmen dalam melayani masyarakat karenanya aparatur yang mau membangun tim kerja dan sering berkomunikasi dengan sesama rekan juga masyarakat merupakan aparatur yang diingini masyarakat.

Selaian camat dan lurah ada beberapa pejabat eselon III yang dilantik, seperti para kepala bidang dan sekretaris dinas serta badan dan eselon IV sebanyak 63 pejabat, seperti para kepala seksi di kecamatan dan kelurahan yang selama ini ditinggal pejabatnya karena naik pangkat.

Mereka yang dilantik itu; Dinas Faizal Badar, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kota Bekasi, Abi Hurairah, Camat Jatisampurna, Asep Gunawan, Camat Bantargebang.

Sedangkan enam lurah masing-masing Ombot, Lurah Telukpucung, Bekasi Utara, Rahmat Jamhari, Lurah Pekayonjaya, Bekasi Selatan, Diani Aprijanti, Lurah Kotabaru, Bekasi Barat, Ulim Ahmad, Lurah Pengasinan, Rawalumbu, Andi Widyo Suryono, Lurah Margahayu, Bekasi Timur dan Muhammad Reward Aprial, Lurah Jatiwaringin, Pondokgede. (saban)