Tuesday, 20 November 2018

Mulai 20 Juni

ANTV Suguhkan Dua Serial Baru India dan Turki

Jumat, 17 Juni 2016 — 8:07 WIB
Archana Mencari Cinta atau Pavitra Rishta. (ist)

Archana Mencari Cinta atau Pavitra Rishta. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Sukses dengan serial–serial keluarga dari India seperti Uttaran, Veera, Kaali & Gauri serta Anandhi, ANTV kembali menayangkan serial India terbaru yaitu Archana Mencari Cinta. Serial ini ditayangkan mulai 20 Juni 2016, setiap hari Senin sampai Minggu, pukul 14.00 – 15.00 WIB.

Sementara dari Turki ada serial Cansu & Haazal A2, yang mulai tayang di hari yang sama, 20 Juni 2016, pukul 21.45 WIB.

“Di serial Archana Mencari Cinta kita dapat melihat bagaimana kepatuhan seorang anak dalam menjaga Ibu dan keluarganya, walaupun harus mengorbankan keinginan pribadinya. Hubungan emosional antara Ibu dan anak yang sangat kuat menjadi daya tarik utama serial ini dan merupakan serial keluarga yang kisahnya dekat dengan kehidupan sehari–hari,” kata Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV. “Untuk Cansu & Hazal, kami baru bisa menayangkan musim ke 2 bulan ini, meskipun musim pertamanya sudah berakhir dari bulan Desember lalu, namun karena di Turki juga masih dalam proses produksi sehingga kami tidak mau ambil resiko kejar stok tayang” tambah Gunawan.

Archana Mencari Cinta yang berjudul asli Pavitra Rishta, di negaranya telah disiarkan sejak Juni 2009 hingga Oktober 2014 dan menghasilkan 1424 episode. Serial tersebut diproduseri oleh Ekta Kapoor yang sukses dengan Jodha Akbar.

Archana Mencari Cinta mengisahkan kehidupan Archana (Ankita Lokhande), anak pertama dari keluarga sederhana. Archana yang rela mengurus segala pekerjaan rumah tangga dan mengurus ibunya yang sakit, terpaksa tidak melanjutkan pendidikan formal. Namun, sang Ibu tetap berpegang teguh pada pendiriannya, bahwa Archana harus mendapatkan calon suami yang berpendidikan.

Karena sang Ibu yang terlalu selektif dalam memilih pasangan, Archana sulit untuk mendapatkan pasangan hidup. Tetapi setiap lelaki yang mendekatinya selalu mundur ketika mengetahui dirinya tidak lanjut sekolah.

Hidup Archana berubah ketika ia bertemu Manav (Sushant Singh Rajput). Pria sederhana pemilik bengkel kecil. Keduanya pun saling jatuh cinta. Dan, perjuangan cinta mereka diuji ketika ternyata Manav juga tidak memiliki latar belakang pendidikan yang tinggi dan harus menyembunyikannya dari Ibu Arch

Sementara melanjutkan dari musim sebelumnya, episode Cansu & Hazal 2 dimulai ketika terjadi perdebatan antara Cihan (Erkan Petekkaya), Dilara (Ebru Özkan) dan Gulseren (Nurgül Yeşilçay). Dilara pergi meninggalkan rumah dan tidak lama terdengar suara bom dari garasi pertanda masalah yang lebih besar. Suara ledakan itu menyatu dengan suara teriakan Hazal (Alina Boz). Sementara Ozan (Burak Tozkoparan) masuk ke penjara karena dijebak. Dilara, menginginkan Gülseren pergi, tapi Cihan menegaskan bahwa dia akan lebih aman jika bersamanya. Cihan menyadari bahwa Dilara dan keluarganya berada dalam bahaya besar.

Masih dengan para pemain yang sama, tetapi akan ada beberapa karkater baru seperti Harun yang diperankan oleh Barış Falay.

(anggara/sir)