Thursday, 22 August 2019

Disperindag Tangsel Gelar Bazar Murah di Tujuh Kecamatan

Selasa, 21 Juni 2016 — 20:28 WIB
Salah satu kegiatan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat  bazar sembako murah. (anton)

Salah satu kegiatan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat bazar sembako murah. (anton)

TANGERANG (Pos Kota) – Mengatasi dan membantu masyarakat menengah ke bawah, jajaran Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) khususunya Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat mengelar bazar murah di tujuh kantor kecamatan secara bersamaan hari Kamis (23/6).

“Ini sudah rutin di lakukan Pemkot Tangsel menjelang lebaran untuk membantu masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang ingin membutuhkan sembako dalam bentuk paket bazar,” kata Sekrataris Disperindag Kota Tangsel, Malik Kuswari, Selasa (21/6).

Harga paket sembako yang akan dijual di bazar itu jelas lebih murah dibandingkan harga jual dipasaran karena ada bantuan subsidi dari Pemkot Tangsel sebesar Rp 23 ribu/paket tak hanya bazar paket yang dari Pemkot saja yang digelar tapi diharapkan pihak kecamatan mengandeng sejumlah perusahaan lain yang ada di wilayahnya untuk berpartisipasi.

“Jumlah total paket yang akan dijual dalam bazar di tujuh kantor kecamatan sebanyak 8 ribu paket sembako,” tuturnya yang mengaku setiap paket sembako dijual Rp 73 ribu yang berisi 4,5 Kg beras, minyak goring 1 liter, 1 Kg terigu dan 1Kg gula pasir. Temasuk menjual daging sapi impor seharga Rp 80 ribu/Kg. (anton/win)