Saturday, 21 October 2017

Polsek Sawangan Razia Balapan Liar

Rabu, 22 Juni 2016 — 15:39 WIB
Kapolsek Sawangan Kompol Siti Nurhayati menyita motor trondol dan tidak ada surat-surat kendaraan yang akan digunakan sebagai balap liar (angga)

Kapolsek Sawangan Kompol Siti Nurhayati menyita motor trondol dan tidak ada surat-surat kendaraan yang akan digunakan sebagai balap liar (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Polsek Sawangan mengamankan tujuh unit motor diduga akan melakukan aksi balap liar di Jalan Abdul Wahab Cinangka – Kedaung, Bojongsari, Kota Depok, Rabu (22/6).

Operasi dipimpin langsung Kapolsek Sawangan, Kompol Siti Nurhayati bersama 30 anggota unsur Koramil Sawangan dan anggota Pokdarkamtibmas .

“Penyisiran di Jalan Abdul Wahab Cinangka membubarkan anak-anak remaja sedang nongkrong saat akan melakukan balap liar. Sekitar 20 anak remaja kabur meninggalkan unit motornya saat akan digeledah petugas,”ujar Kapolsek kepada Pos Kota di ruang kerjanya Rabu siang.

Kompol Siti menuturkan tujuh motor berbagai jenis sudah dimodifikasi balap liar diamankan petugas. “Hingga sampai saat ini baru dua motor oleh pemiliknya sudah diambil. Dengan membawa surat-surat kelengkapan kendaraan sebagai syarat pengambilan unit motor yang ditahan di Polsek,”ungkapnya.

Antisipasi kerawanan pencurian di rumah kosong menjelang Lebaran, lanjut kapolsek akan meningkatkan patroli anggota bhabinkamtibmas sambang door to door dan siskamling ditingkatkan.

“Kita imbau kepada pemilik rumah ditinggalkan untuk mudik untuk dititipkan ke perangkat RT atau anggota binmas untuk dijaga patroli,”tambahnya.

“Lokasi yang rawan sekitar wilayah Kecamatan Sawangan, dimana masih banyak pemukiman perumahan.” (Angga)

  • Mangap

    Harus sering dirazia. kalau kendaraannya nggak ada suratnya, harus dibawa sekalian dengan orangnya. kemungkinan besar hasil kejahatan