Thursday, 19 July 2018

Cagub DKI M Idrus Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Jokowi

Rabu, 22 Juni 2016 — 17:21 WIB
Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Muhamad Idrus menjalani fit and proper test dari Partai Demokrat di Kantor DPD Partai Demokrat di Jakarta

Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Muhamad Idrus menjalani fit and proper test dari Partai Demokrat di Kantor DPD Partai Demokrat di Jakarta

JAKARTA (Pos Kota) – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Muhamad Idrus memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi Widodo. Seperti diketahui, pada 21 Juni kemarin, Presiden Jokowi berulang tahun dan menginjak usia ke-55 tahun. Idrus sekaligus mengingatkan Jokowi untuk selalu mengemban amanah rakyat.

“Selamat ulang tahun Bapak Joko Widodo, semoga panjang umur, sehat selalu dan terus bisa melaksanakan amanah rakyat,” kata pria yang sering disapa Idrus ini, Rabu (22/6/2016).

Menurut Idrus, amanah rakyat harus diemban dengan baik, lanjutnya, hal yang tak kalah penting selain menjaga stabilitas ekonomi politik dengan arti yang sesungguhnya juga diharapkan terus konsisten mengimplementasikan revolusi mental dan nawacita untuk menciptakan Indonesia sejahtera dan berkeadilan sosial.

“Stabilitas Ekonomi Politik harus terus dijaga agar konsisten dengan semangat nilai-nilai revolusi mental dan nawacita untuk Indonesia sejahtera dan berkeadilan sosial,” terangnya.

Idrus yang selalu membawa pesan perubahan ‘Jakarta Keren’ ini menyoroti khusus soal beberapa realitas yang harus diperbaiki pemerintahan Jokowi lantaran beberapa indikator ekonomi menunjukkan alami pelemahan alias belum menunjukkan tren  arah perbaikan yang meyakinkan, seperti pertumbuhan ekonomi yang dibawah target, kenyataan defisit APBN, dan lainnya.

Sehingga, disinyalir menjadikan Indonesia sedang dilanda kontraksi ekonomi hingga rangking investasi Indonesia turun ke level pesimis di mata Standard & Poor’s.

“Sejumlah indikator ekonomi menunjukkan tren pelemahan dan penting untuk segera disikapi pemerintahan ini untuk diperbaiki agar kontraksi ekonomi tak semakin mendalam dan pasar atau investor menjadi ragu berinvestasi,” ucapnya.

Dirinya sebagai anak bangsa yang ingin senantiasa berusaha dan berkontribusi yang terbaik untuk Garuda ini turut mengajak bersama masyarakat Indonesia untuk terus mengawal serta mendukung pemerintahan Presiden Jokowi karena bangsa ini, kata Idrus, bukan milik sekelompok orang, elit atau siapapun, melainkan milik kita bersama.

“Menyelesaikan persoalan tak bisa sendiri-sendiri karena kita bukanlah Superman. Bagaimanapun kebersamaan bernafaskan semangat gotong royong adalah kontribusi terbaik untuk menjadikan Indonesia lebih baik,” tegasnya. (*/win)