Thursday, 22 August 2019

Bon Jovi Wujudkan Mimpi Pasien Kanker Stadium 4

Rabu, 29 Juni 2016 — 10:10 WIB
Jon Bon Jovi. (reuters)

Jon Bon Jovi. (reuters)

SEORANG pasien kanker paru-paru stadium 4 bernama Carol Cesario, merasa tak percaya saat bintang idolanya, Jon Bon Jovi, akhirnya menemuinya. Bukan hanya berkunjung, Jon juga memberikan Carol kenang-kenangan berupa gitar dengan tanda tangannya.

Mimpi Carol ini menjadi kenyataan, saat anaknya, Rosie Skripkunis, yang mulai bercerita di di Facebook tentang impian ibunya yang sangat ingin bertemu penyanyi kesayangannya Jon Bon Jovi.

“Ini adalah ibu ku. Dia merupakan sosok yang sangat penyayang dan peduli terhadap sesama. Mimpinya yang belum tercapai hingga kini adalah bertemu Bon Jovi,” tulis Rossie dalam akun Facebooknya, disertai foto ibunya yang terbaring di tempat tidur dikutip Aceshowbiz, Rabu (29/6/2016).

Carol Cesario penderita kanker paru-paru stadium 4 yang merupakan penggemar Bon Jovi. (instagram Rosie Skripkunis)

Carol Cesario penderita kanker paru-paru stadium 4 merupakan penggemar Bon Jovi. (Instagram Rosie Skripkunis)

“Ibuku menyukai Bon Jovi sejak tahun 80 an. Aku ingat menari bersama ibuku dengan alunan lagu Bon Jovi. Saat aku beranjak dewasa, aku juga ingat bernyanyi dengan keras lagu-lagunya di dalam mobil. Ibuku pantas mendapatkan mimpinya. Tolong bantu aku menyebarkan kisah ini, dan bantulah ibuku mewujudkan mimpinya,” ujar Rossie.

Tak dikisahkan bagaimana akhirnya Bon Jovi mengetahui tulisan Rossie. namun, akhirnya Carol bertemu dengan penyanyi pujaannya di sebuah restoran pada Minggu (26/6/2016) waktu setempat.

JON1

Bon Jovi memberikan kenang-kenangan kepada Carol berupa gitar dengan tanda tangannya. (Instagram Rossi Skripkunis)

“Itu adalah saat paling emosional dan hari yang sangat luar biasa bagi keluargaku. Kami sangat berterima kasih. Kalian tidak tahu seberapa berartinya ini bagi kami. Terima kasih untuk kenangan ini,” ucap Rossie usai pertemuan tersebut. (embun)