Tuesday, 20 November 2018

Rio Dewanto Pacari Gadis Lebanon

Kamis, 30 Juni 2016 — 7:10 WIB
Jowy Khoury, aktris Lebanon yang akan beradu akting dengan Rio Dewanto.

Jowy Khoury, aktris Lebanon yang akan beradu akting dengan Rio Dewanto.

JAKARTA (Pos Kota) – Ini dia ‘pacar’ Rio Dewanto, gadis cantik artis Lebanon. Namanya Jowy Khoury, sudah kesohor lewat serial TV populer Libanon, Wled Al Balad (2014).

Hubungan mereka tentu saja hanya di dalam cerita film yang akan digarap bertitel I Leave My Heart in Lebanon. Mereka syuting di Indonesia dan Lebanon.

“Saya suka Indonesia, orangnya sangat ramah, termasuk bintang filmnya. Indonesia sangat terkenal di Lebanon,” ujar Jowy saat syukuran di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dia juga mengaku tidak mudah bisa terpilih untuk membintangi film produksi TB Silalahi Pictures. Film ini akan dibesut sutradara Benni Setiawan.

“Walau saya sudah dikenal di Lebanon, tidak lantas diterima. Saya bahkan harus bersaing dengan 29 artis Lebanon lainnya untuk mendapatkan peran Rania,” ungkapnya.

Oleh karena itu, dia tidak menyia-nyia kesempatan berkunjung ke Indonesia terkait kepentingan film tersebut. “Saya kebagian syuting di Lebanon, karena memang ceritanya peran Rania adalah guru SD yang sangat mencintai Lebanon,” terang Jowy lagi.

“Saya belum pernah berakting sama aktor Indonesia, tapi mereka semua baik sama saya, termasuk Rio. Mereka ngajari saya bahasa Indonesia,” imbuhnya. (ali/d)